Brilio.net - Hari Valentine tak hanya bisa dirayakan untuk pasangan muda-mudi yang masih pacaran. Pasangan suami istri pun bisa merayakan Hari Valentine tak kalah romantis dengan pasangan yang masih pacaran.

Tak melulu harus memberikan coklat dan bunga sebagai tanda cinta dan kasih sayang, Ruben Onsu memberikan kado antimainstream untuk sang istri, Sarwendah. Tanggal 14 Februari lalu, Ruben meluangkan waktunya untuk bisa berduaan dengan Sarwendah.

Di Hari Kasih Sayang tersebut, Ruben memberikan kado spesial untuk sang istri. Kado ini bukan berupa barang, namun seekor binatang. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Selasa (16/2) Ruben memberikan seekor kuda untuk Sarwendah.

Kado ruben onsu untuk sarwendah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Loading...

-"Kasih (kado) Kuda," kata Ruben ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (15/2).-Untuk memberikan kado tersebut, Ruben mengaku sudah menyiapkannya jauh-jauh hari karena ingin memberikan kado terbaik untuk Sarwendah. Perihal harga kuda, Ruben tak mau menyebutkannya secara gamblang.

Kado ruben onsu untuk sarwendah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

-"Ada lah untuk istri mah," tuturnya.-Ruben membeli hadiah istimewanya itu lewat perantara Nabila Syakieb. Ia hanya mengatakan kuda tersebut sangat cocok ditunggangi istrinya. Sayangnya, Ruben tidak menyebutkan kuda jenis apa yang ia berikan untuk Sarwendah.-"(Jenisnya) yang pas lah buat cewek, yang enak buat jeujegnya," pungkas Ruben.-