Brilio.net - Hari Valentine identik dengan cokelat dan bunga sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang. Biasanya, coklat akan dikemas dalam kotak yang didekorasi cantik dan disandingkan dengan beberapa tangkai bunga mawar.

Namun tampaknya, hal tersebut tak berlaku bagi pesinetron Shyalimar Malik dan kekasih barunya. Pada 14 Februari lalu, Shyalimar Malik atau akrab disapa Cima ini, baru saja mendapatkan hadiah super mewah dari pria yang belum lama ini dipacarinya.

Dilansir brilio.net dari Instagram @shyalimarmalik17 pada Selasa (16/2), mantan pacar Didi Mahardika ini mengunggah potretnya sedang berdiri di depan mobil Mercedes Benz sambil membawa kotak berisi bunga mawar dan sejumlah uang dollar.

Shyalimar Malik dapat hadiah mobil © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shyalimarmalik17

Loading...

-"Valentine gift ! the best gift and the best someone padahal baru kenal seminggu ," tulis @shyalimarmalik17 dalam caption.-Shyalimar mengaku bahwa dirinya baru kenal seminggu dengan pria yang dipanggil 'sayang' oleh Shyalimar dalam video unggahannya. -"Jadi aku baru dapet hadiah Valentine, ini sama mobil Mercy. Terus yang ngasih yang ini nih. Terima kasih sayang," ucap Shyalimar.-Dilansir dari kapanlagi.com, Shyalimar mendapatkan kado tersebut saat dirinya sedang berada di Bali bersama teman-temannya.

Shyalimar Malik dapat hadiah mobil © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shyalimarmalik17

-"Aku dikasih surprise valentine istimewa sama dia, di saat aku lagi hangout sama temen-temen aku di Bali," ucap Shyalimar saat dihubungi lewat telepon.-Tak tanggung-tanggung, hadiah yang didapatkan oleh Shyalimar ini jika ditotal bisa mencapai harga miliaran rupiah. "Kalau ditotal sih mencapai Rp 2,5 miliar ya," jelas Shyalimar.-Dengan mendapatkan hadiah berjumlah fantastis, Shyalimar yakin bahwa pacar barunya tersebut sangat serius menjalani hubungan dengannya. Sayangnya, Shyalimar masih merahasiakan identitas pacar barunya itu.-"Doain aja setelah dikasih hadiah valentine seharga Rp 2,5 Miliar aku juga dinikahin," pungkas Shyalimar.-Tak hanya itu, unggahan Shyalimar Malik juga mendapatkan berbagai komentar dari warganet.-"slmat ya kka cima, semoga langgeng...amiiin," tulis @chiambek3313-"Widihhhh mantapppp," tulis @sahlhabsy.-"Savage gurl ," tulis @pandika.ak-