Mi instan juga jadi pilihan beberapa bule yang ikut turun untuk membeli makanan. Namun, saat rombongan bule tersebut membeli mi instan di warung, ternyata mereka tidak bisa mendapatkan air panas. Hal ini karena pemilik warung kehabisan air panas untuk menyeduh mi instan.

"Kita memutuskan beli pop mie di warung terdekat. Namun sayang kata pemilik warung air panasnya habis," tulis sang pemilik akun.

Namun ditengah-tengah kebingungan tersebut, ternyata ada emak-emak yang bersedia mengulurkan bantuan. Tampak dari kejauhan, emak-emak berbaju hitam itu tiba-tiba memanggil rombongan bule yang membawa cup mi instan. Tak lama kemudian, ia langsung memberi air panas untuk menyeduh mi instan.

"Dari kejauhan ibu ini berteriak-teriak kepada kami yang membawa cup pop mie dan kebingungan untuk menyeduhkan. Ibu ini langsung masuk ke dalam rumah dan mengambil 2 buah termos air panas," sambung pemilik akun.

Emak bantu bule kelaparan © 2022 TikTok

foto: TikTok/@guide2graphy

Meski tampak sederhana, bantuan kecil tersebut sangat berharga. Video berdurasi kurang dari satu menit ini sontak mengundang banyak perhatian warganet. Sebagian besar warganet merasa salut dengan kebaikan dari emak-emak tersebut.

"masyaallah, orang baik selalu dikelilingi sama orang baik juga," tulis akun @sepeyyee.

"masih banyak orang baik di dunia ini, kalo kamu tidak menemukannya maka jadilah salah satunya," tulis akun @everythingwillbefine22.

"Di Indonesia lebih, dipenuhi orang-orang baik hati, ramah, sudah bagian dari tradisi dan akhlak turun temurun dari didikan orang tua," tulis akun @trisianatanmongli25.

"Terimakasih orang baik setidaknya mengharumkan nama bangsa indonesia yang ramah dan peduli sesama," tulis akun @retnonindya910.

"teruslah berbuat baik karena kita nggak pernah tau perbuatan baik kita yang mana yang mampu membawa kita ke syurga," tulis akun @istripakhen.

"Terimakasih untuk ibunya telah menunjukan indonesia yang sebenarnya. Semoga ibu sehat terus dan dimudahkan rezekinya," akun akun @kekegenkai11.

@guide2graphy Terimakasih Orang Baik #terimakasih #orangbaik #bule #bulecantik #buleganteng #bulebali #buleindonesia #bulebaik #bulecintaindonesia #bulemakannasipadang #bulemakandurian #indonesia #wonderfulindonesia #bali #traveling #exploreindonesia #popmie Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon