Brilio.net - Ajang Piala Dunia menjadi salah satu pesta sepak bola yang paling ditunggu banyak orang dari berbagai negara. Kemeriahan ajang empat tahunan tersebut menggema ke setiap sudut kota hingga pelosok desa.

Aksi-aksi para bintang dunia di lapangan juga menjadi salah satu yang paling ditunggu. Nggak cuma menjadi tontonan wajib bagi orang dewasa, Piala Dunia juga dinikmati berbagai kalangan dan usia, termasuk anak-anak.

Melihat sang idola beraksi, nggak jarang bikin anak-anak pengen mengikuti jejak sang idola menjadi bintang lapangan hijau. Nggak cuma sekadar jadi impian, beberapa anak-anak bahkan mengasah kemampuannya bermain sepak bola sejak usia dini.

Seperti seorang anak balita ini nih, bakat sepak bola yang dimilikinya tuai perhatian. Bahkan, skill juggling-nya disamakan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR7) lho. Ia bahkan mampu melakukan aksi juggling selama 32 detik dengan lancar.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook Friends of BN - Barisan Nasional, Kamis (21/6), aksi juggling balita yang belum diketahui identitasnya telah ditonton lebih dari 12 ribu kali. Dalam video berdurasi 32 detik tersebut, sang balita yang hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam berhasil memukau penonton dengan aksi juggling yang mengagumkan.

Loading...

Gimana menurut kamu guys? Sudah cocok jadi CR7 masa depan kan?