Brilio.net - Bagi kamu yang tertarik berpetualang, sebuah kapal laut Viking Sun menawarkan wisata keliling dunia. Kapal yang akan berlayar pada 31 Agustus 2019 mendatang ini akan melakukan perjalanan terlama di dunia dengan melewati sekitar 113 pelabuhan di 59 negara.

Dilansir brilio.net dari news.au, Rabu (19/6) kapal laut ini dapat mengangkut 930 wisatawan dan akan memulai petualangan dari London menuju barat ke Islandia, Greenland dan Kanada, sebelum akhirnya menuju pantai timur Amerika Serikat, Karibia dan Amerika Selatan.

Viking Sun nantinya akan melintasi Samudera Pasifik dan mencapai Selandia Baru, termasuk berhenti di Auckland, Dunedin dan menuju Australia untuk berhenti di Pulau Thursday, Cairns, Whitsundays, Brisbane, Sydney, Melbourne dan Hobart.

Tak ketinggalan, Viking Sun juga akan berhenti di beberapa spot ternama di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara melalui jalur Mediterania.

Kapal pesiar Viking Sun akan sampai kembali di London pada 2 Mei 2020 dan merupakan agenda pelayaran yang dua kali lebih lama dari pelayaran dunia Viking pada 2017 lalu.

Loading...

Bagi kamu yang tertarik untuk berkeliling dunia menggunakan kapal pesiar, kamu perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar, harga tiket untuk sekali keberangkatan yaitu $ 117,995 atau setara 1.6 milyar rupiah untuk ruang "Veranda" dan $ 342,895 atau sekitar 4.7 milyar rupiah untuk kelas "Suite".

Tak perlu khawatir, budget yang kamu bayar sudah termasuk fasilitas lengkap seperti Wi-Fi tanpa batas, kolam renang, dan Spa Nordik dengan "gua salju".

Penumpang juga dapat belajar banyak hal dari sejarawan yang akan menjelaskan tentang seni, sejarah, dan mata pelajaran lain yang sesuai dengan tujuan perjalanan.