Brilio.net - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink, sedang mencuri perhatian publik beberapa bulan belakangan. Tak hanya di kalangan para pecinta K-Pop, netizen yang tadinya kurang perhatian dengan grup besutan YG Entertainment ini jadi memberikan respon yang baik. Apalagi setelah mendengar single Blackpink berjudul Ddu-Du-Ddu-Du, banyak publik yang makin jatuh cinta dengan girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini.

Para pecinta K-Pop di seluruh dunia, khususnya BLINK (sebutan fans Blackpink) tak bosan untuk mendengarkan musik video Ddu-Du-Ddu-Du. Nggak heran kalau Blackpink menjadi girlband dengan musik video paling banyak ditonton sejak dirilis YouTube bulan Juni lalu. Saking banyaknya yang nonton musik video Ddu-Du-Ddu-Du sampai berhasil masuk dalam peringkat ke-9 sebagai video musik yang berhasil mengumpulkan viewers terbanyak kurang dari 24 jam.

Nggak cuma menonton, bahkan banyak yang membuat parodi musik video Blackpink dengan gaya dan kreativitas masing-masing. Seperti yang dilakukan empat gadis cilik dari negara Thailand yang dikenal dengan nama Deksorkrao. Mereka membuat heboh pencinta K-Pop internasional dengan memparodikan musik video dari girlband Korea dan Blackpink jadi salah satu girlband yang sering mereka parodikan.

Nah, baru-baru ini mereka memparodikan musik video Ddu-Du-Ddu-Du. Dalam setiap video, mereka tampak lincah meniru setiap adegan di video aslinya. Menariknya, konsep dan penampilan empat bocah ini berbeda dari video aslinya, benar-benar low budget. Mulai dari pemilihan lokasi sampai pakaian serta aksesori yang mereka kenakan.

Deksorkrao © 2018 Youtube.com/Deksorkrao

Loading...

Video parodi tersebut diunggah dalam Channel YouTube Deksorkrao dan mendapatkan sambutan positif dari netizen. Sejak diunggah Minggu (19/8) lalu, kini sudah ditonton 1,5 juta viewers.

Penasaran bagaimana parodi lengkap mereka? Yuk simak aksi girlband cilik dalam video berikut ini.

Nah, ini video perbandingan musik video ala Deksorkrao vs Blackpink.