Brilio.net - Industri hiburan Korea Selatan baru-baru ini dibuat heboh dengan pengakuan Hyuna yang tengah berkencan dengan rekan satu agensinya di CUBE Entertainment, E'Dawn. Tak tanggung-tanggung, keduanya mengaku telah menjalin hubungan spesial selama dua tahun. Tepatnya sejak Mei 2016 lalu. Padahal selama ini diketahui Hyuna dan E'Dwan tergabung dalam Triple H bersama dengan Hui.

Ungkapan "cinta tumbuh karena sering bertemu" sepertinya cocok disematkan pada keduanya. Intensitas ketemuan yang cukup sering, membuat benih-benih cinta muncul di antara keduanya.

Tak ada yang salah sih memang dengan menjalin hubungan sama rekan satu agensi. Namun, sayangnya hubungan kedua selebriti yang bernaung di bawah agensi CUBE Entertainment ini menuai pro kontra. Bahkan berimbas pada perlakuan fans terhadap E'Dawn.

Nah, tahu nggak sih, selain Hyuna dan E'Dawn beberapa selebriti dari Negeri Ginseng lainnya juga ada yang terpikat dengan pesona rekan satu agensinya lho. Siapa aja dan seperti apa kisahnya? Yuk langsung cek rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/8) berikut ini.

1. Baekhyun EXO.

Loading...

kencani rekan seagensi © 2018 brilio.net-foto: Koreaboo

Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO pernah membuat fans heboh saat keduanya mengumumkan berpacaran pada tahun 2014 silam. Dua idola anak muda yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini memberikan konfirmasi berpacaran setelah foto kencan mereka beredar di media sosial. Sayangnya, hubungan keduanya dikabarkan putus pada September 2015 lalu.

2. Jinwoon.

kencani rekan seagensi © 2018 brilio.net-foto: Dramafever

Setelah empat tahun berpacaran, hubungan asmara Yeeun dan Jinwoon diketahui kandas di tengah jalan pada April 2017 lalu. Sesama mantan agensi JYP Entertainment ini telah berkencan sejak awal tahun 2014 lalu. Sebelumnya, hubungan keduanya berjalan baik walaupun Jinwoon telah pindah ke Mystic Entertainment dan Yeeun berada di bawah naungan Amoeba Culture.

3. Min.

kencani rekan seagensi © 2018 brilio.net-foto: Hellokpop

Bersahabat cukup lama dan berada di agensi yang sama, yakni JYP Entertainment, pada November 2016 Min dan G.Soul memutuskan membawa hubungan mereka berlanjut menjadi sepasang kekasih. Namun sayangnya, setelah 6 bulan menjalin cinta, keduanya memutuskan untuk kembali berteman.

4. Kai EXO.

kencani rekan seagensi © 2018 brilio.net-foto: Soompi

April 2016 lalu, Kai EXO dan Krystal f(x) menghebohkan publik setelah foto keduanya yang tengah kencan tersebar. Salah seorang perwakilan dari agensi SM Entertainment pun menyatakan bahwa keduanya sudah berhubungan sejak awal tahun. Keduanya menjadi pasangan kekasih dari SM Entertainment yang kedua, setelah Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO. Sayangnya, setelah satu tahun berpacaran jalinan cinta Kai dan Krystal kandas.

5. Nam Joo-hyuk.

kencani rekan seagensi © 2018 brilio.net-foto: HallyuSG

Usai membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, aktor dan aktris yang berada di bawah naungan YG Entertainment, Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung mulai jatuh cinta. Namun, pada Agustus 2017 lalu, keduanya resmi mengakhiri hubungan asmaranya. Banyak penggemar yang kecewa dengan kandasnya hubungan yang dijuluki Swag Couple ini.

6. Hui PENTAGON.

kencani rekan seagensi © 2018 brilio.net-foto: Allkpop

Selain Hyuna dan E'Dawn, pasangan lain dari CUBE Entertainment ada Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE. Keduanya tertangkap kamera tengah jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, menurut sang agensi meskipun pernah bersama, kini Hui dan Soojin telah berpisah.