Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Vespa? Sepeda motor buatan Italia ini sudah terkenal seantero dunia. Maklum deh, bentuknya yang unik dan keren, membuat kuda besi yang satu ini begitu digandrungi.

Buktinya, sampai saat ini nggak sedikit lho yang begitu cinta mati dengan sepeda motor besutan Piaggio ini. Nggak cuma model baru, Vespa klasik hingga kini masih banyak dijumpai. 

Vespa Days © 2017 brilio.net

Indonesia Vespa Days Community

Nah buat kamu yang suka banget dengan sepeda motor tangguh dengan ciri mesin disamping belakang ini, sebentar lagi bakal ada gelaran Indonesia Vespa Days garapan Indonesia Vespa Days Community.

Oh ya ini merupakan gelaran ke-71 Indonesia Vespa Days. Jadi nggak heran deh kalau tema yang diusung bertajuk “Beragam 7-an 1 Vespa”.

Vespa Days © 2017 brilio.net

Indonesia Vespa Days Community

Acara yang digelar di One Bel Park, jakarta Selatan pada 22-23 April 2017 ini dikemas secara apik dan menarik. Mengusung keragaman dalam dunia Vespa yang memiliki satu arti yaitu perkembangan dunia Vespa itu sendiri.

Nah ada tujuh tema menarik dalam konten diorama dalam acara ini yaitu, Vespa Store Diorama, Vespa Collection Diorama, Vespa Race Diorama, Vespa Memorabilia Diorama, Vespa Work Tools Diorama, Mechanical Vespa Diorama, dan Vespa Life Style Diorama.

Vespa Days © 2017 brilio.net

Indonesia Vespa Days Community

Acara ini juga tetap akan menggelar tradisi yang nggak bisa dipisahkan dengan Indonesia Vespa Days yankni menyusun konfigurasi Vespa dalam bentuk angka 71 dengan 3000 Vespa.

Oh ya, salah satu konten istimewa pada gelaran kali ini adalah ‘Ladies Vespa Parking Only’. Menyediakan area parkir istimewa bagi Ladies Bikers untuk hangout di area event. Keren kan?

Nggak cuma itu, ada juga acara yang menampilkan kemampuan pengendara Vespa dalam mengendalikan tunggangan mereka melalui route dan halang rintang yang telah ditentukan secara menarik dan atraktif.

Vespa Days © 2017 brilio.net

Flickr/Huynh Minh Nhat

Ada juga ajang kompetisi dan kreatifitas bagi pemilik Vespa, di mana terdapat beragam jenis Vespa yang telah dimodifikasi sesuai dengan kreatifitas masing-masing peserta.

Acara ini juga akan dihibur dengan sederet musisi Tanah Air agar tambah seru. Ada Naif, Innocenti, dan penampilan DJ Lani Leyli.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Catat tanggalnya.

 

(brl/red)

(brl/red)