Brilio.net - Sebagai seorang kakak beradik biasanya memiliki kedekatan tersendiri. Meski sering cekcok karena masalah-masalah sepele, namun sebenarnya memiliki rasa sayang yang tak terhingga. Karena itu rasa sayang pada saudara kandung sejak masih kecil selalu dipupuk oleh orangtua. Alhasil, ketika anak sudah mengerti maka antar saudara kandung akan saling menyayangi dan menjaga satu sama lain.

Bicara soal saudara kandung yang saling menyayangi, baru-baru ini ramai video momen mengharukan antara kakak dan adiknya. Video mengharukan tersebut diunggah oleh akun Instagram @sdn4metroselatan (16/8) tempat kakak beradik itu sekolah.

Adiknya menang lomba hula hoop, yang dilakukan kakak ini bikin haru Instagram

foto: Instagram/@sdn4metroselatan

"Saking senang adiknya juara 1," tulis pengunggah sebagai keterangan video unggahannya.

Dalam video yang berdurasi 35 detik tersebut memperlihatan peserta lomba hula hoop sedang beraksi di lapangan sekolah SDN 4 Metro Selatan, Lampung. Semua siswa tampak menyaksikan perlombaan hula hoop ini. Ternyata juara pertama lomba hula hoop dimenangkan Annisa Mudia Rahma yang duduk di kelas dua. Semua siswa bersorak gembira atas kemenangan Annisa saat itu.

Kakak Annisa, Fadhil Mudia Nugraha yang saat itu duduk di kelas lima yang menyaksikan adiknya lomba hula hoop, juga ikut merasakan kegembiraan. Dia langsung berlari menghampiri sang adik yang masih ada di lapangan. Fadhil kemudian memeluk erat Annisa penuh kasih sayang dan rasa bangga karena sang adik berhasil menjadi juara pertama lomba hula hoop di sekolahnya. Saking senang dan bangganya, Fadhil sampai menangis haru saat memeluk sang adik tersayangnya itu.

Adiknya menang lomba hula hoop, yang dilakukan kakak ini bikin haru Instagram

foto: Instagram/@sdn4metroselatan

Lebih lanjut, Fadhil pun mencium kening sang adik sebagai ungkapan rasa bangganya. Bahkan, ketika masih dalam pelukan sang kakak, Annisa pun ikut meneteskan air mata. Saat itu juga teman dan guru Annisa datang menghampirinya untuk memberikan selamat. Momen mengharukan ini menarik perhatian warganet yang merasa ikut terharu setelah menonton videonya hingga selesai.

Video tentang kasih sayang kakak beradik ini pun viral di media sosial. Dan hingga kini, Minggu (21/8) seperti yang brilio.net lansir dari akun Instagram @sdn4metroselatan telah ditonton sebanyak 2,8 juta kali dan menuai hingga lebih dari 7.300 komentar beragam dari warganet. Ada yang ikut dibuat mewek dengan kasih sayang kakak beradik ini, hingga memuji didikan orang tua keduanya.

Adiknya menang lomba hula hoop, yang dilakukan kakak ini bikin haru Instagram

foto: Instagram/@sdn4metroselatan

"Terharunya sampe sini dek," ungkapan haru dari akun @paperflower_bylita.

"Knapa aku jadi ikut nangis liat kek gini," celetuk pemilik akun @oviana11 yang ikut terharu dengan kakak adik tersebut.

"Sweet bgt. Ortu nya berhasil mendidik mereka," tulis akun @naila_nangrala.

"MasyaAllah kakak sayang bgt sama adek, pasti selama lomba kakak degdegan bgt ya sambil doain terus makanya luar biasa harunya pas ade menang, jd ikut mewek ibu liatnya," komentar pemilik akun @titihermawan98.

"Selain orang tuanya yang hebat dan sukses mendidik anak-anaknya dengan sangat baik ibu gurunya juga patut di apresiasi sangat menghargai dan ikut terharu atas moment yang sangat mengharukan selamat," puji dari akun @mei_suna.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UPTD SDN 4 METRO SELATAN (@sdn4metroselatan)