Brilio.net - Saat ini, rumah minimalis tengah jadi tren. Seiring dengan tren tersebut, desain interior yang mengulik soal konsep minimalis pun tak kalah populer. Bahkan, kini konsep interior yang menggabungkan ruangan indoor dan outdoor jadi pilihan bagi pemilik rumah minimalis.

Seperti yang baru-baru ini jadi tren adalah memanfaatkan teras menjadi ruang tamu. Dengan ruang tamu yang ada di teras, ruangan di dalam rumah pun terlihat jauh lebih lapang. Selain itu, ruang tamu tak terlihat sumpek, cocok untuk bersantai maupun berkumpul bersama teman sambil menikmati udara segar.

Pemilihan furniture dan dekorasi yang tepat akan menciptakan suasana yang nyaman bagi ruang tamu di teras. Seperti ruang tamu milik @littlemoyahome ini yang tetap apik meski harus menyulap terasnya. Menariknya lagi, agar ruang tamu tidak terlalu terekspos, pemilik rumah menambahkan roster.

Roster tersebut justru membuat tampilan ruang tamu makin estetik dan unik. Buat kamu yang penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @littlemoyahome pada Rabu (22/11).