Brilio.net - Sebuah rumah tak akan lengkap jika tanpa dapur di dalamnya. Meski terlihat sepele jika dibandingkan kamar tidur, dapur sangat bermanfaat bagi penghuni rumah. Tanpa dapur, kamu akan kesulitan melakukan kegiatan rumah, seperti memasak, bersih-bersih, dan masih banyak lainnya.

Bahkan, bagi sebagian ibu rumah tangga, dapur menjadi 'kantor' mereka. Biasanya ibu rumah tangga selalu disibukkan dengan aktivitas di dapur. Maka dari itu, dapur harus didesain nyaman untuk digunakan penghuni rumah. Apalagi jika dapur tersebut memiliki ukuran yang kecil.

Untuk menata dapur kecil, kamu harus pandai-pandai memilih desainnya. Warna netral dan polos menjadi pilihan yang tepat untuk mendekorasi dapur. Selain itu, pastikan dapurmu memiliki rak tertutup agar tidak menimbulkan kesan sumpek.

Kamu bisa melirik dapur ukuran sepetak yang terletak di bawah tangga milik @myversionofzen. Lewat unggahannya, ia memamerkan dapur yang terlihat apik dan nyaman meski minimalis. Jadi penasaran, kan? Simak potret dapur sepetak di kolong tangga ini meski mungil tapi muat banyak, dihimpun brilio.net pada Jumat (3/11).