Brilio.net - Kata siapa dapur kontrakan tidak dapat dirancang estetik? Meski hanya menyewa rumah, tentu kamu berhak untuk mendapatkan hunian yang nyaman. Selain memilih rumah kontrakan yang sesuai dengan selera, kamu bisa menambahkan berbagai perabotan yang bikin ruangan jadi apik.

Kamu juga bisa melakukan makeover rumah kontrakanmu, lho. Tentunya dengan izin dari si pemilik kontrakan. Kamu bisa mengubah dapurmu menjadi estetik meski sederhana dan simpel.

Seperti dapur milik YouTuber Yettyanakasih ini. Tanpa kitchen set, dia membuat dapur mungil dengan meja minimalis. Menariknya, dapur ini diubah menjadi serba pink.

Warna pink memang menjadi pilihan yang tepat bagi mereka suka kesan romantis, feminin, dan penuh kasih. Warna pink juga dapat menenangkan dan memberikan kenyamanan bagi orang yang melihatnya. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa warna pink memiliki arti vitalitas, kasih sayang, dan cinta, serta dapat memenuhi kebutuhan emosional seseorang. Warna pink juga dianggap sebagai warna yang intuitif, lembut, dan terkesan menenangkan.

Daripada penasaran simak potret dapurnya dihimpun brilio.net dari YouTube Yettyanakasih pada Kamis (14/12).