Brilio.net - Setelah menikah dengan Rendy Samuel, sosok Shindy Samuel yang bukan berasal dari non selebriti kini jadi sorotan. Pasalnya, kehidupannya telah berubah sejak menikah dan memulai usaha baru. Dahulu, Shindy bekerja sebagai bidan honorer di salah satu Puskesmas, menghasilkan bayaran bulanan sebesar Rp 100 ribu saja.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, ia bahkan pernah menjajakan makanan di luar jam kerja sebagai bidan. Namun, semua itu berubah sejak ia menikah dengan Rendy Samuel pada tahun 2016. Kini, Shindy memilih untuk fokus membangun bisnis skincare yang sukses, bahkan telah dikenal di kalangan artis.

Sebagai seorang pengusaha, Shindy memiliki jaringan yang kuat di kalangan para artis. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ia sering membagikan momen kebersamaannya dengan para artis ketika sedang hangout. Kehidupan Shindy pun kini jadi sorotan warganet.

Tak terkecuali rumah yang dimilikinya. Sebagai bos skincare brand Glam Shine, tentunya Shindy kini menjadi sukses dan memiliki pundi-pundi uang yang besar. Meski begitu, area dapur rumahnya menarik diulas karena desainnya yang sederhana tapi unik.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dihimpun dari TikTok @shindyfioerla pada Rabu (10/4).