Brilio.net - Kitchen set merupakan perabotan yang umum terdapat pada dapur modern. Biasanya, kitchen set terdiri dari satu bagian perabotan yang sudah termasuk kabinet, wastafel, cooker hood, kompor, dan beberapa komponen lainnya. Kitchen set berguna agar membuat tampilan dapur terlihat lebih rapi dan tertata apik.

Meski begitu, bukan berarti dapur tanpa kitchen set tidak bisa ditata dengan rapi, lho. Saat ini, inspirasi mendekor dapur tanpa kitchen set sudah banyak berseliweran. Sekalipun dapurmu berukuran mini tanpa kitchen set, kamu tetap bisa mengubah tampilannya menjadi lebih apik.
 
Seperti dapur milik @astritdrheza yang potretnya dibagikan di TikTok. Dalam video yang diunggahnya, dia menunjukkan video dapur mungil tetapi bisa memberikan kesan luas, karena menggunakan ilusi optik. Nggak cuma itu, pemilihan dekorasi dapurnya juga membuat tampilannya terlihat mahal dan estetik.
 
Penasaran seperti apa dapur mungil tanpa kitchen set jadi luas ini? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @astritdrheza pada Kamis (2/11).