Brilio.net - Rumah termasuk dalam kebutuhan papan yang tak dapat dilepaskan dari manusia. Tanpa papan atau hunian untuk bernaung, kamu pasti akan kesulitan untuk tidur, memasak, dan melakukan aktivitas lainnya. Maka dari itu, tak sedikit orang yang belum memiliki rumah memilih untuk mengontrak.

Tak masalah jika rumah yang dihuni merupakan rumah kontrakan dengan ukuran yang minimalis. Saat ini, banyak orang yang memilih untuk tinggal di rumah dengan ukuran dua atau tiga petak saja. Harga yang relatif murah tentu jadi pertimbangan untuk menyewanya.

Ukuran rumah yang minimalis, tentunya membuat bagian ruang lainnya seperti kamar, ruang tengah, hingga dapur memiliki ukuran tak terlalu luas. Meski mungil, dapur tetap dapat digunakan dengan nyaman, lho. Seperti dapur mungil milik akun TikTok @cuthervyy ini.

Meski nggak luas, ia mampu membuat dapurnya terlihat cozy dengan pemilihan interior yang homey. Penasaran seperti apa desainnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @cuthervyy pada Rabu (20/12).