Brilio.net - Harga properti mahal membuat masyarakat memilih hunian alternatif sebagai tempat tinggal. Misalnya, menyewa kos-kosan atau rumah kontrakan. Namun, harga kos maupun kontrakan tentu berbeda-beda. Untuk menyewa kos-kosan maupun kontrakan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruang.

Nggak ada salahnya untuk memilih kontrakan dengan ukuran yang kecil jika kamu tinggal sendiri atau bersama keluarga kecil. Kontrakan berukuran tiga petak bagi sebagian orang sudah cukup sebagai hunian sementara. Agar tetap nyaman tinggal di rumah kontrakan minimalis, tak sedikit dari penyewa yang berinisiatif mendekorasi ruangnya.

Apalagi untuk dapur yang jadi bagian penting pada sebuah rumah. Dapur mungil yang sederhana akan tetap nyaman digunakan jika terlihat rapi dan bersih. Ditambah dengan dekorasi bernuansa cerah bikin dapur makin enak dipandang.

Seperti dapur rumah kontrakan yang dihuni oleh pemilik akun TikTok @yosya115 ini. Dapur miliknya didekorasi serba pink dengan hiasan Hello Kitty. Dapurnya pun terlihat lebih rapi dan cantik.

Meski tanpa kitchen set, penataan dapurnya sedap dipandang. Daripada penasaran, simak potret dapur kontrakan yang visualnya bikin makin semangat masak, dihimpun brilio.net dari TikTok @yosya115 pada Rabu (27/12).