Brilio.net - Ovi Dian dikenal sebagai presenter populer di Tanah Air. Salah satu program acara yang ia bawakan adalah Obsesi atau Obrolan Seputar Seleriti di GTV. Ia mulai terjun di industri hiburan sejak menyandang status runner up Miss Indonesia pada 2012.

Ovi Dian juga pernah menjajal sebagai aktris dalam film 3 Dara dan lainnya. Sebelumnya, perempuan kelahiran Malang ini memang dikenal sebagai crazy rich. Ia berasal dari keluarga kaya raya.

Namun, itu merupakan buah dari keberhasilan dari perjuangan keluarganya. Ia mengaku ayahnya dulunya seorang penjual minyak hingga akhirnya kini sukses memiliki pom bensin sendiri.

Diketahui kini Ovi Dian cuti dari industri hiburan. Ia tinggal di hunian mewah bersama keluarganya di Kota Blitar. Saking mewahnya hunian tersebut sampai dilengkapi fasilitas lapangan golf yang luas, sampai dengan masjid yang terinspirasi dari Masjid Nabawi di Madinah.

Namun ada yang mencuri perhatian, kitchen di dapur rumahnya justru dipenuhi oleh piala yang didapatkan sang presenter, lho. Seperti apa potretnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Boy William, Selasa (9/4).