Brilio.net - Arti tahi lalat di wajah wanita ternyata bisa mengungkap kepribadian pemiliknya lho. Tahi lalat merupakan tanda kecil yang biasa muncul di area tubuh termasuk wajah.

Bagi sebagian orang, tahi lalat merupakan tanda kecil sebagai pemanis di area tubuh. Namun, dalam dunia medis tahi lalat merupakan tumor jinak pada kulit yang sering dijumpai pada manusia.

Tahi lalat umumnya memiliki ukuran yang tak berubah, namun ada juga yang membesar. Tapi, tak perlu khawatir, tahi lalat tidak berbahaya untuk kesehatan.

Bagi sebagian orang ternyata terganggu lho dengan kehadiran tahi lalat di area wajahnya. Tak heran bila dari mereka ada yang rela mengeluarkan biaya besar untuk mengangkat tahi lalat di wajahnya dengan melakukan operasi.

Bagi kamu yang memiliki tahi lalat di wajah, ternyata juga memiliki arti dan dapat mengungkap kepribadianmu lho. Sebagian masyarakat China percaya, tahi lalat memiliki arti sendiri dan bisa mengungkap kepribadian seseorang lho.

Nah penasaran dengan arti tahi lalat di wajah wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (26/2).

1. Tahi lalat di garis rambut

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik/racool_studio

Tahi lalat di bagian ini menunjukan keberuntungan. Semakin dalam garis rambut itu disembunyikan, semakin baik keberuntungan yang didapat.

Tahi lalat di bagian ini juga menunjukkan orang sangat sensitif ketika memiliki hubungan dengan orang tua atau pasangan. Selain itu, termasuk orang yang dewasa, tidak ada kekurangan materi, dan memiliki ketenaran di tahun-tahun berikutnya.

2. Tahi lalat di alis

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik/racool_studio

Bagi kamu yang memiliki tahi lalat di alis, sebaiknya kontrol sifat tempramen kamu. Meskipun begitu, kamu juga termasuk sosok yang bijaksana dan menyenangkan.

Tahi lalat di alis juga menunjukkan kamu orang yang cenderung belajar, ambisius, tegas, dan berpendidikan tinggi. Kamu juga akan bisa mendapatkan keberuntungan dari orang-orang di sekitar kamu. Kamu juga disebut sebagai orang yang kreatif dan memiliki pemikiran tajam dalam melakukan sesuatu.

3. Tahi lalat di hidung

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik.com

Tahi lalat di hidung memiliki arti sosok yang menarik perhatian orang di sekitarnya. Meskipun menghadapi berbagai masalah dalam hidup, namun bisa menyelesaikannya dengan baik.

Tahi lalat di hidung juga menunjukkan bahwa pemiliknya sulit menabung. Dan bila terus dibiarkan akan mengalami kerugian secara finansial.

4. Tahi lalat di dagu

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Pixabay/natsya_gepp

Seseorang yang memiliki tahi lalat di dagu pasti merupakan orang yang ulet, tegas, kuat, dan memiliki etos kerja yang tinggi. Selain itu, menandakan orang yang konservatif dalam mengatur keuangan. Sehingga, bisa menikmati hidup yang stabil dan mendapat banyak keberuntungan selama hidup.

5. Tahi lalat di pipi

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik/cookie_studio

Tahi lalat di pipi menandakan kisah ketekunan, kekuatan, dan otoritas seseorang. Seseorang yang memiliki tahi lalat di pipi menandakan orang yang sentimental dan selalu memperhatikan orang lain.

Namun, ada sisi buruk yang terlihat bagi si pemilik tahi lalat di pipi, yakni memiliki sifat egois yang tinggi dan boros. Di balik itu, orang-orang tersebut memiliki sisi romantis terhadap keluarga dan pasangan.

6. Tahi lalat di bibir

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik/wavebreakmedia_micro

Tahi lalat di bibir mengartikan sosok yang baik hati pada semua orang. Namun, mereka juga orang yang lemah pada pasangannya. Kamu yang memiliki tahi lalat di bibir juga memiliki ilmu supranatural yang sulit dijangkau oleh orang lain.

7. Tahi lalat di mata

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik/racool_studio

Kamu yang memiliki tahi lalat di mata menandakan kamu sosok yang emosional. Selain itu juga kamu memiliki sifat boros yang tak jarang menyiksa diri kamu sendiri.

8. Tahi lalat di dahi kiri atau kanan

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik/katemangostar

Menurut kepercayaan Tionghoa, bagi kamu yang memiliki tahi lalat di dahi kiri atau kanan merupakan orang yang senang berpergian. Namun sayang, mereka akan memiliki nasib yang kurang baik ketika bermain air. Jadi sebaiknya bila kamu memiliki tahi lalat di kiri dan kanan, gunakan perjalanan liburan atau traveling kamu lewat darat maupun udara. Selain itu, pilih destinasi seperti pegunungan, museum, dan lainnya.

Untuk sifat sendiri, mereka yang memiliki tahi lalat di dahi kiri atau kanan merupakan orang yang egois. Tak heran saat bepergian mereka memilih untuk melakukan perjalanan sendiri atau solo traveling.

9. Tahi lalat di alis mata kanan atau kiri

arti tahi lalat di wajah wanita ©

foto: Freepik/racool_studio

Arti tahi lalat di alis mata kanan menandakan kamu akan menikah kala usia muda dengan seseorang yang baik dan sesuai dengan keinginan kamu. Keberuntungan pun akan mengikuti kamu hingga dalam kehidupan berkeluarga dan karier.

Sementara itu, bagi kamu yang memiliki tahi lalat di alis kiri, justru kebalikannya, kamu orang yang kurang beruntung terutama dalam mengatur keuangan. Kamu akan merasa kesulitan dan selalu boros.