Brilio.net - Menurut kepercayaan kuno, kepribadian seseorang bisa ditebak dari berbagai hal yang kasat mata, seperti garis tangan, bentuk wajah, atau bahkan tanggal kelahiran. Selain ketiga cara tersebut, menebak kepribadian ternyata juga dapat dilakukan hanya dengan melihat tahi lalat. Pasti kamu belum pernah tahu kan?

Konon, setiap tahi lalat yang ada di tubuh memiliki arti tersendiri. Bahkan, tahi lalat di tubuh bisa mengungkap karakter dan sifat seseorang.

SUDAH BACA INI? --> Mengenal karakter Presiden Jokowi dilihat dari tulisan tangannya

Nah, dilansir brilio.net dari wittyfeed, Jumat (19/2), berikut 14 letak tahi lalat di tubuh dan artinya terhadap kepribadian orang yang memilikinya:


1. Dagu dan mulut

foto: xovain.com

Tahi lalat di dagu dan mulut mencerminkan kecantikan sejati. Orang dengan tahi lalat ini biasanya punya kehidupan yang bahagia dan seimbang.


2. Dahi sebelah kanan

foto: indiatimes.com

Tahi lalat di dahi bagian kanan melambangkan kekayaan, kesuksesan, dan ketenaran. Orang dengan tahi lalat ini harus pintar mengelola potensi tersebut agar hidupnya bahagia.


3. Pipi

foto: emaze.com

Orang dengan tahi lalat di pipi sebelah kanan memiliki sifat yang sensitif. Sementara orang yang mempunyai tahi lalat di pipi sebelah kiri biasanya berkarakter introvert.


4. Hidung

foto: gkmaurya.blogspot.com

Genit dan mudah marah adalah sifat yang dimiliki orang dengan tahi lalat di hidung. Namun ia akan menjadi orang yang setia ketika sudah menemukan belahan jiwanya.


5. Dada

foto: dailymail.co.uk

Orang dengan tahi lalat di dada dan payudara biasanya cenderung pemalas dan sangat gemar hidup mewah.


6. Bagian putih mata

foto: indiatimes.com

Orang dengan tahi lalat di mata kanan akan memiliki rezeki yang melimpah. Sedangkan tahi lalat di mata kiri mencerminkan sifat arogan orang yang memilikinya.


MASIH ADA LAGI DONG.. KAMU BOLEH PERCAYA APA TIDAK TENTANG POSISI TAHI LALAT INI..

KLIK NEXT BIAR KAMU MAKIN PAHAM ~

2 dari 2 halaman




7. Bahu


foto: delphifaq.com


Jika kamu punya tahi lalat di bahu, itu artinya kamu tipe orang yang bertanggung jawab serta memiliki sifat yang sensitif.


8. Telapak tangan

foto: healthtap.com

Tahi lalat di telapak tangan mencerminkan kekayaan. Orang dengan tahi lalat di tangan kanan akan kaya raya. Sementara orang dengan tahi lalat di telapak tangan kiri biasanya sangat boros dan suka menghambur-hamburkan uang.


9. Kaki

foto: prudentlypretty.com

Kamu dengan tahi lalat di kaki terlahir sebagai penjelajah yang ulung. Kamu bukan tipe orang yang suka berdiam diri. Berpetualang adalah DNA-mu!


10. Di bawah alis

foto: indiatimes.com

Tahi lalat di bawah alis perlambang kreativitas. Selain kreatif, orang dengan tahi lalat ini punya kecantikan yang memikat.


11. Daun telinga

foto: indiatimes.com

Orang dengan tahi lalat di daun telinga sangat mencintai keluarganya. Ia juga tipe orang yang dapat dipercaya.


12. Leher

foto: indiatimes.com

Orang dengan tahi lalat di leher mempunyai kepribadian yang baik dan dapat dijadikan panutan orang banyak.


13. Lengan

foto: indiatimes.com

Kamu punya kekuatan yang bagus di lenganmu. Orang dengan tahi lalat ini sangat pintar dalam mengambil keputusan.


14. Jari


foto: tumblr.com


Tahi lalat di jari menandakan kehidupan yang sulit di usia muda. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan bisa mengatasinya dan menjadi orang yang sukses.