Brilio.net - Menurut kepercayaan China kuno, setiap tahi lalat di tubuh memiliki arti dan makna tersendiri. Ada yang melambangkan keberuntungan, ada pula yang menjadi pertanda buruk yang harus kamu waspadai. Selain itu, letak tahi lalat di wajah ternyata juga menggambarkan kepribadian seseorang.

Dengan hanya melihat tahi lalat di wajahmu, karakter dan kepribadianmu bisa ditebak. Pertama, cek dahulu letak tahi lalat di wajahmu dan sesuaikan dengan angka yang tertera pada diagram ini. Tahi lalat yang memiliki makna, wujudnya sangat menonjol dan hanya satu.

25 Letak tahi lalat di wajah ini ungkap tipe kepribadianmu, mau tahu!

Dikutip brilio.net dari wofs.com, berikut 25 letak tahi lalat di wajah dan artinya terhadap kepribadianmu, Sabtu (5/12):

Nomor 1, 2 dan 3

Ketika masa kecil, kamu punya jiwa pemberontak dan menyukai kebebasan. Kamu juga punya bakat kreatif dan akan bekerja dengan baik jika diberi kebebasan. Jika letak tahi lalatmu di sini, sebaiknya jadilah bos untuk usahamu sendiri ketimbang bekerja pada orang lain.

Nomor 4

Kamu tipe orang yang impulsif. Karaktermu yang flamboyan membuat kharisma yang ada di dalam dirimu terpancar. Tapi terkadang kamu suka bingung terhadap banyak opini. Kamu memang suka berdebat, tapi nggak pernah dimasukkan ke hati. Orang yang punya tahi lalat di sini biasanya punya emosi yang meledak-ledak dan jika kamu berniat menghilangkannya, kamu akan jadi orang yang lebih tenang dari sebelumnya.

Nomor 5

Tahi lalat di atas alis pertanda keberuntungan dan kekayaan. Jika kamu ingin meraihnya, bekerja lebih keraslah dari orang kebanyakan. Semua penghasilan yang kamu dapatkan harus kamu jaga baik-baik. Berhati-hatilah kepada orang yang berniat buruk dan mengincar harta bendamu. Cobalah tidak terlalu percaya terhadap orang lain. Ikuti instingmu dan jangan biarkan orang lain mengontrol keuanganmu.

Nomor 6

Tahi lalat ini menunjukkan kecerdasan, kreativitas dan keterampilan sebagai seniman. Bakat artistikmu dapat membawa kepada kekayaan, ketenaran dan kesuksesan. Namun semua dapat direalisasikan sepenuhnya jika kamu mengikuti kata hati ketimbang cara-cara mainstream dalam mencari penghasilan. Sukses akan datang dengan sendirinya jika kamu benar-benar berani.

Nomor 7

Tahi lalat di bawah alis menunjukkan percekcokan dalam keluarga menyebabkan dirimu sedih dan tidak bahagia. Ini akan juga berpengaruh terhadap karier dan pekerjaanmu. Dianjurkan untuk menyelesaikan setiap perbedaan pendapat yang kamu miliki dengan saudara dan keluarga jika kamu ingin pikiranmu tenang.

Nomor 8

Tahi lalat di posisi ini jadi pertanda yang kurang bagus. Kondisi keuanganmu sulit stabil karena kamu cenderung menghambur-hamburkannya. Kamu juga tipe orang yang gemar berjudi. Di samping itu, orang dengan tahi lalat di sini cenderung pintar menggoda lawan jenis maupun sesama jenis. Sebaiknya bersikap bijaklah dalam menggunakan pesonamu jika kamu tak ingin mendapatkan masalah.

Nomor 9

Letak tahi lalat ini menunjukkan kamu punya masalah seksual. Tahi lalat ini disarankan untuk dihilangkan saja karena bisa membawamu pada masalah yang datang silih berganti.

Nomor 10

Tahi lalat di bawah hidung pertanda kebaikan dalam hal keturunan. Kamu dikelilingi oleh keluarga setiap saat dan akan memiliki banyak anak dan cucu. Tak hanya itu, kamu juga selalu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatmu. Kebutuhan material dan emosionalmu juga akan terpenuhi.

Nomor 11

Posisi tahi lalat ini pertanda kalau kamu tipe orang gampang menyerah terhadap penyakit. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk menghapus tahi lalat tersebut, terlebih jika ukurannya besar dan berwarna hitam.

Nomor 12

Jika kamu punya tahi lalat ini, masa depanmu diprediksi bakal sukses dan kehidupanmu seimbang, baik karier maupun keluarga. Tak hanya kaya, kamu juga terkenal. Wanita dengan tahi lalat di sini sangat beruntung dan cenderung terlihat cantik dan glamor.

Nomor 13

Anak-anakmu mungkin jadi sumber kekhawatiran terbesar dalam hidupmu. Hubunganmu dengan mereka kurang terjalin harmonis. Satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan adalah belajar memahami satu sama lain.

Nomor 14

Ini jadi pertanda kamu memiliki masalah terkait makanan. Kamu mungkin punya alergi sama makanan tertentu yang akan menjadi masalah atau bisa juga kamu tipe orang yang suka makan terlalu banyak.

Nomor 15

Kamu orang suka bergerak dan terus-menerus merenovasi dan mendesain ulang kamar atau rumahmu. Kamu juga punya jiwa petualang yang gemar mencari hal-hal baru dan melihat tempat-tempat baru. Kamu tidak akan senang berada di satu tempat untuk waktu yang lama.

Nomor 16

Kamu harus berhati-hati soal makanan dan juga kehidupan seksmu. Ini adalah dua masalah terbesarmu. Kamu cenderung memiliki masalah berat badan yang dapat membuatmu merasa tertekan. Kamu menikmati hubungan asmara, yang terkadang terjebak dalam cinta segitiga. Namun karena kamu orangnya tahu diri, kamu akan merasa bersalah dan mengakibatkan dirimu stres memikirkannya.

Nomor 17

Kehidupan sosialmu sangat menonjol. Kamu sangat aktif di pergaulan sosial dan kata-katamu disukai banyak orang. Tapi kamu cenderung bersikap sombong karena kesuksesanmu, yang bisa berisiko menurunkan nama baikmu.

Nomor 18

Kamu adalah orang selalu aktif bergerak. Kamu juga sering jalan-jalan ke luar negeri dalam hidupmu. Namun kamu juga harus berhati-hati setiap kali melakukan perjalanan menyeberangi perairan besar.

Nomor 19

Beruntungnya kamu yang punya tahi lalat ini. Kamu akan punya banyak uang dan teman. Kelemahannya hanya satu, gampang takluk dengan pesona lawan jenis.

Nomor 20

Tahi lalat ini pertanda keberuntungan dan ketidakberuntungan. Jika lagi sial, kamu akan sangat sial. Jika sedang untung, kamu bakal untung banyak. Kamu memiliki bakat besar dalam hal kreativitas dan juga sangat cerdas. Bakatmu itu dapat kamu gunakan untuk kebaikan dan keburukan. Kamu juga bukan tipe orang yang gampang memaafkan.

Nomor 21

Tahi lalat ini menandakan jika kamu tipe orang yang banyak makan dan minum. Kamu juga orang yang menyukai ketenaran dan pengakuan dari orang lain.

Nomor 22

Hidupmu selalu bahagia dan segalanya berjalan lancar. Kamu bakal sukses jika menekuni dunia olahraga. Tahi lalat ini juga menandakan kamu sangat ahli dalam memimpin. Jika kamu didapuk jadi CEO, kemungkinan perusahaanmu bakal bukses besar.

Nomor 23

Kamu punya IQ yang tinggi. Kamu juga punya naluri untuk beradaptasi kuat yang akan membawamu ke dalam kehidupan yang penuh makna dan panjang umur. Kamu akan sangat aktif sampai usia lanjut dan punya keluarga dan sahabat yang setia mendampingimu.

Nomor 24

Kamu akan mencapai ketenaran dan kekayaan di usia muda. Sangat disarankan untuk memanfaatkan kesuksesanmu di usia muda untuk kebutuhan di hari tuamu. Orang dengan tahi lalat ini biasanya punya kehidupan yang semakin keras seiring bertambahnya usia.

Nomor 25

Kamu akan memiliki kekayaan dan banyak pengakuan dari orang lain. Tapi ingat, tetap rendah hati dan berhati-hati. Jaga sikap dan perilaku agar hidupmu bermakna dan berbuah manis.