Brilio.net - Peristiwa dalam mimpi bisa dialami oleh setiap orang ketika tertidur. Bagi sebagian orang yang mempercayainya, mimpi menjadi sebuah pertanda sebagai petunjuk atau pesan dalam kehidupan. Maka dari itu, tak heran jika setiap orang yang merasakan mimpi bertanya-tanya tentang makna di baliknya.

Salah satu mimpi yang sering terjadi oleh banyak orang adalah mimpi tentang kaktus. Di balik pengalaman tidur ini selalu membangkitkan rasa ingin tahu. Mimpi kaktus bisa bermakna baik dan juga sebaliknya pertanda buruk. Kendati demikian, tak jarang orang mengaitkan kehadiran kaktus dalam mimpi merupakan sebuah pertanda akan datangnya rezeki.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang kaktus. Tak hanya itu, beberapa orang juga kerap menafsirkan arti mimpi lewat primbon Jawa. Pasalnya, kitab ini sudah sejak dulu diyakini sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan kehidupan.

Lalu apa kira-kira makna di balik mimpi tentang kaktus? Berikut ini 9 arti mimpi tentang kaktus yang membawa pertanda keberuntungan dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/9).

Arti mimpi tentang kaktus.

Arti mimpi tentang kaktus © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Arti mimpi melihat kaktus.

Arti mimpi melihat kaktus menjadi suatu pengalaman tidur yang menjadi pertanda baik. Pasalnya, di balik mimpi ini kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam kehidupan. Tak hanya itu, mimpi ini juga menjadi simbol bahwa kamu mampu melakukan setiap tugas tanpa bantuan orang lain.

2. Mimpi melihat banyak kaktus.

Tak jauh berbeda, mimpi melihat banyak kaktus juga menjadi suatu pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan memperoleh rezeki yang cukup melimpah. Selain itu, mimpi ini menjadi simbol jika karir kamu di masa depan akan meningkat dan berkembang.

3. Mimpi diberi kaktus oleh seseorang.

Apabila kamu mengalami mimpi diberi kaktus oleh seseorang ini juga menjadi suatu pertanda yang baik. Menurut primbon Jawa, mimpi ini membawa pertanda bahwa kamu akan kedatangan tamu yang jauh. Bisa saja orang tersebut adalah keluarga atau bahkan sahabat yang sudah lama tidak berjumpa.

 

(brl/far)