Kata-kata romantis merayu pacar yang marah, bikin hubungan makin lengket.

Kata-kata romantis merayu pacar saat marah © 2023 brilio.net

Kata-kata romantis merayu pacar saat marah
freepik.com

36. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

37. "Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

38. "Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

39. "Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada padamu. Maaf, maafkan aku sayang."

40. "Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

41. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

42. "Jika aku tahu akhirnya akan seperti ini, maka kesalahan di masa lalu tidak akan aku ulangi."

43. "Asal kau tahu, ada suatu hal yang ia tak mesti terucap, tapi asal kau tau, ia begitu kuat terasa. Sore itu, dengan penyesalanku."

44. "Pada akhirnya kita benar-benar terasing, kamu pergi dengan kekesalanmu, aku berbalik dengan segala penyesalanku."

45. "Mengecewakan kekasihku adalah kesalahan terfatal yang pernah aku lakukan."

46. "Senyummu adalah tangisku, perhatianmu adalah senyumku dan kekecewaanmu adalah penyesalanku."

47. "Seseorang pernah berambisi untuk memintaku menemaninya. Lalu, tetap saja berlalu setelah kutanam banyak rindu atas permintaannya."

48. "Maaf adalah kata yang kecil, tetapi memiliki kekuatan yang sangat besar untuk membangun hubungan yang indah. Semoga kamu menerima permintaan maafku dan biarkan diriku membangun hubungan baik denganmu lagi.

49. "Aku minta maaf karena hubungan ini penting bagiku. Tidak masalah lagi bagiku siapa yang benar dan siapa yang salah."

50. "Mohon terima permintaan maaf ku yang tulus dan beri aku kesempatan lagi. Aku janji akan memperbaiki semua momen yang telah saya hancurkan sebelumnya."

51. "Jika kata-kata kasar membuatmu menjauh, aku harap permintaan maaf aku akan membawamu kembali lebih dekat denganku. Aku sangat menyesal telah menyakitimu. Tolong maafin aku."

52. "Aku memang tak sempurna dan banyak melakukan kesalahan seperti orang biasa. Aku harap kamu dapat menerima permintaan maaf ku dan menyingkirkan rasa bersalahku. Maaf, Sayang."

53. "Penyesalan, patah hati, dan kesedihan telah mencuri kebahagiaan hidupku. Aku minta maaf karena mengecewakanmu, tapi aku berjanji untuk menghapus air matamu."

54. "Aku sangat merindukanmu. Itu adalah kesalahan saya untuk menyakitimu seperti itu dan aku sangat menyesal. Maafkan aku, Cinta, dan aku akan menunjukkan betapa aku peduli."

55. "Saya tidak pernah berpikir untuk menyakitimu dengan sengaja, apa pun yang saya lakukan kepadamu tidak sengaja. Tolong maafkan aku, aku mencintaimu."

56. "Dari lubuk hati yang paling dalam saya minta maaf karena membuat kamu kehilangan kesabaran."

57. "Saya harap kamu dapat memaafkan saya atas perilaku saya yang tidak dewasa sebelumnya dan saya berjanji itu tidak akan terulang. Saya mohon maaf."

58. "Aku tahu kamu sedang marah, tapi janganlah diam dan cuek. Aku ingin mendengar suaramu yang manis dan melihat matamu yang indah. Aku minta maaf wanita cantikku."

59. "Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu dan tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Jangan marah ya cantikku. Besok aku bawakan es krim favorit kamu ya."

60. "Kamu adalah bunga yang mekar di taman hatiku. Kamu adalah nyanyian yang merdu di telingaku. Kamu adalah pelangi yang cantik di langitku. Aku minta maaf salah banget sama kamu ya."

61. "Cantikku, kamu adalah segalanya bagiku. Janganlah marah ya, sayang. Aku minta maaf atas semua kesalahanku. Ku harap kamu bisa tersenyum lagi."

62. "Maafkan aku ya, jangan ngambek gitu dong. Aku tidak bisa tidur, aku tidak bisa makan, aku tidak bisa berpikir, aku tidak bisa hidup tanpa kamu. Kamu adalah oksigen yang membuatku bernafas. Maafkan atas salahku ya."

63. "Udah ya marahnya, aku mau kita tetap bersama."

64. "Aku janji nggak akan mengulangi kesalahan lagi. Aku nggak mau kehilangan kamu. Jangan marah ya."

65. "Aku mohon mengertilah kita jangan bertengkar lagi, hadapi semua dengan dingin hati. Dengarlah kekasihku."

Kata-kata romantis merayu pacar yang marah dalam bahasa Inggris.

Kata-kata romantis merayu pacar saat marah © 2023 brilio.net

Kata-kata romantis merayu pacar saat marah
freepik.com

66. "The realization of what I have done cuts deeply into my soul and stabs my heart. I cannot justify my actions, but I regret them every moment and beg you to give me another chance."

(Realisasi dari apa yang telah saya lakukan sangat menusuk ke dalam jiwa saya dan menusuk hati saya. Saya tidak bisa membenarkan tindakan saya, tetapi saya menyesalinya setiap saat dan memohon kepada Anda untuk memberi saya kesempatan lagi.)

67. "I see the sunlight in your hair from a distance, and there's a flicker of joy as I remember our sunny days together. I am willing to wait for you. You mean everything to me, and I am so sorry for what I did."

(Aku melihat sinar matahari di rambutmu dari kejauhan, dan ada secercah kegembiraan saat aku mengingat hari-hari cerah kita bersama. Aku rela menunggumu. Anda berarti segalanya bagi saya, dan saya sangat menyesal atas apa yang saya lakukan.)

68. "My hand misses the feel of holding yours. My eyes have nothing beautiful to look at without you. My ears miss being filled with the sound of your sweet voice. My heart only beats because it hopes for your forgiveness."

(Tanganku merindukan perasaan menggenggammu. Mataku tidak ada yang indah untuk dilihat tanpamu. Telingaku rindu diisi dengan suara manismu. Hatiku hanya berdetak karena mengharapkan pengampunanmu.)

69. "I am so cold without your love; so alone. I have caused deep pain in both our lives. The faint flicker of hope that you can forgive me is all that keeps me alive."

(Aku begitu dingin tanpa cintamu; begitu sendirian. Saya telah menyebabkan rasa sakit yang mendalam dalam hidup kami berdua. Secercah harapan bahwa Anda dapat memaafkan saya adalah semua yang membuat saya tetap hidup.)

70. "The smell of your skin and the beauty of your form fill me with memories of our love. I am nothing without you. Please search your heart for a way to forgive me."

(Aroma kulitmu dan keindahan wujudmu memenuhiku dengan kenangan cinta kita. Aku bukan apa-apa tanpamu. Tolong cari hatimu untuk cara memaafkanku.)

71. "I don't believe God intends for our paths to divide. He put us on this journey together. Take my hand, and let's walk side by side again. I am so sorry for making you question your destination."

(Saya tidak percaya Tuhan bermaksud agar jalan kita terpecah. Dia menempatkan kita dalam perjalanan ini bersama-sama. Pegang tanganku, dan mari kita berjalan berdampingan lagi. Saya sangat menyesal membuat Anda mempertanyakan tujuan Anda.)

72. "The value of your love is worth more to me than anything else. Please allow me to show you."

(Nilai cintamu lebih berharga bagiku dari apapun. Tolong izinkan saya untuk menunjukkannya kepada Anda.)

73. "I know that my actions have shaken your faith in me, but I promise to show you how I've changed if you will give me the opportunity. I know I can win back your trust in time because I am a new person."

(Saya tahu bahwa tindakan saya telah mengguncang kepercayaan Anda kepada saya, tetapi saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana saya telah berubah jika Anda memberi saya kesempatan. Saya tahu saya dapat memenangkan kembali kepercayaan Anda pada waktunya karena saya adalah orang baru.)

74. "Each day without you, I sink a little deeper into a pit of despair. The pain of losing you overpowers me. I need the strength that your forgiveness offers."

(Setiap hari tanpamu, aku tenggelam sedikit lebih dalam ke dalam lubang keputusasaan. Rasa sakit kehilanganmu mengalahkanku. Saya membutuhkan kekuatan yang ditawarkan pengampunan Anda.)

75. "The pain of letting you down is more than I can bear. Please find it in your heart to forgive me."

(Rasa sakit karena mengecewakan Anda lebih dari yang bisa saya tanggung. Tolong temukan di hatimu untuk memaafkanku.)

Jika kalian ingin meminta maaf dengan cara berbeda, silakan simak kata-kata untuk pacar yang marah berikut ini sebagai referensi. Dengan cara yang berbeda, mungkin pasangan kalian bisa luluh dan baik kembali.

76. "My shameful actions spoke loudly, but I hope that you can still hear my words. I love you deeply, and will do everything in my power to show you how much. I'm sorry!"

(Tindakan memalukan saya berbicara dengan keras, tetapi saya harap Kamu masih dapat mendengar kata-kata saya. Aku sangat mencintaimu, dan akan melakukan segalanya dengan kekuatanku untuk menunjukkan padamu seberapa besar. Maafkan saya!)

77. "I will never lie to my heart again. I know you are the only one who understands me best. I'm sorry I made a big mistake."

(Aku takkan bohongi hati ku lagi. Aku tahu, hanya kamulah yang paling mengerti aku. Aku minta maaf sudah lakukan kesalahan besar)

78. "Never stay away from life. I know I was wrong, but please don't ever leave me. I promise I'll fix everything."

(Jangan pernah menjauh dari hidup. Aku tahu aku salah, tapi kumohon jangan pernah tinggalkan aku ya sayang, maafkan aku sayang. Aku janji akan memperbaiki segalanya.)

79. "I miss being with you, don't leave me. I know you're angry but don't be angry for long, I'm afraid of being alone. Just the same I feel alive again. Sorry again my love."

(Aku rindu saat bersama kamu, jangan tinggalkan aku ya. Aku tahu kamu marah tapi jangan lama-lama marahnya, aku takut sendirian. Hanya sama aku merasakan hidup kembali. Sekali lagi maaf ya cintaku.)

80. "I know you're angry, but don't shut me up. I'm lonely without your voice!"

(Aku tahu kamu marah, tapi jangan diamkan aku. Aku takut sepi tanpa suara indah mu)

81. "You are everything to me, the angel that the Lord has sent down for me. Without you I am fragile. You are a priceless gift. I'm sorry for hurting your heart."

(Kamu adalah segalanya bagi ku, malaikat yang diturunkan Tuhan untukku. Tanpa hadirmu aku rapuh. Kamu adalah anugerah yang tak ternilai harganya. Maaf telah menyakiti hatimu)

82. "O my prince, you are my constant prayer to God. Your presence gives life more meaning."

(Hai pangeranku, kamu adalah doa yang selalu ku panjatkan kepada Tuhan. Hadirmu memberikan kehidupan yang lebih berarti)

83. "I am always grateful to have you in every corner of my life. Thank you for being with me all this time and I'm sorry for my mistake."

(Aku selalu bersyukur adanya dirimu disetiap terjalnya kehidupan yang kujalani selama ini. Terima kasih sudah bersamaku selama ini dan aku minta maaf atas kesalahanku)

84. "Life without your smile is somber and gray. I pray that my apology can fix that broken smile. I'm truly sorry!"

(Hidup tanpa senyummu suram dan kelabu. Saya berdoa agar permintaan maaf saya dapat memperbaiki senyum yang rusak itu. Saya benar-benar minta maaf!)

85. "My lips quiver with the recollection of what they said. My eyes moisten at the memory of seeing you hurt. My heart breaks at the thought of losing you. I am filled with regret for what I've done."

(Bibirku bergetar mengingat apa yang mereka katakan. Mataku basah saat mengingat melihatmu terluka. Hatiku hancur memikirkan kehilanganmu. Saya dipenuhi dengan penyesalan atas apa yang telah saya lakukan)