×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Tren kecantikan aneh sepanjang 2018 ini bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Wow

8 Tren kecantikan aneh sepanjang 2018 ini bikin geleng kepala

Demi tampil cantik, wanita rela melakukan berbagai hal.

01 / 01 / 2019 14:32

Brilio.net - Mempunyai wajah cantik tentu menjadi impian banyak wanita. Tak jarang untuk mendapatkannya, para wanita rela melakukan berbagai hal. Salah satunya menggunakan makeup.

Ya, bagai gula dan semut, makeup dan wanita merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Berbagai tren makeup dan kecantikan yang ada pun akan diikuti agar tetap up to date, juga untuk memenuhi standar kecantikan yang sedang berlaku.

Sama seperti tren fashion, sudah banyak juga tren kecantikan yang mewarnai sepanjang tahun 2018 kemarin. Di antara banyaknya tren kecantikan yang bermunculan, ada juga lho yang dianggap aneh dan mungkin justru dihindari banyak orang.

Apa sajakah itu? Berikut deretan tren kecantikan aneh dan gila sepanjang tahun 2018 seperti sudah dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/1).

1. Alis buntut ikan dan bentuk pensil.

Loading...

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@skyzeditz; Instagram/@hudabeauty

Beberapa tahun belakangan alis kerap menjadi salah satu bagian wajah yang sangat diperhatikan. Beragam tren alis aneh pun sudah banyak bermunculan. Nah, pada 2018 kemarin tren alis aneh juga masih berlanjut. Lagi-lagi beauty influencer Huda Kattan atau yang lebih dikenal Huda Beauty memulai tren alis baru yang tidak kalah unik yaitu tren alis buntut ikan dan bentuk pensil.

Kedua tren alis dengan bentuk nyeleneh ini seketika viral di media sosial, khususnya Instagram. Tak sedikit pula beauty influencer lainnya yang mengikuti tren aneh ini. Hmm, kira-kira pada tahun 2019 bakal ada tren alis apa lagi ya?

2. Bulu mata ombre.

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: narcity.com

Pada tahun 2018, tren ombre tidak hanya berlaku untuk rambut saja. Tren ombre yang berupa perpaduan warna atau gradasi ini juga diaplikasikan pada bulu mata.

Di Amerika, sudah banyak salon kecantikan yang menawarkan ekstension bulu mata untuk memasangkan bulu mata palsu warna-warni. Efek ombre pada bulu mata ini tentunya akan membuat penampilanmu nyentrik. Cocok banget buat kamu yang berani dan ingin tampil berbeda.

3. Tren makeup freckles.

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@tasyafarasya

Tren makeup satu ini sangat booming pada 2018 kemarin. Tak sedikit beauty influencer hingga seleb yang menambahkan aksen freckles atau bintik-bintik wajah pada tampilan makeupnya. Mulai dari yang terlihat alami hingga yang benar-benar terlihat menonjol pada riasan wajah.

Demi menampilkan kesan wajah berbintik, banyak juga yang membuatnya dengan henna. Kalangan seleb Tanah Air juga tidak ketinggalan mengikuti tren kecantikan unik ini.

4. Tren kecantikan menggunakan selotip dan lilin.

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: ESChina.com

Tren kecantikan ini mulai ramai menjadi perbincangan saat akhir tahun 2018 kemarin. Tren yang bertujuan untuk mempunyai tampilan cantik secara instan ini sering terlihat di Instagram dan YouTube.

Tren kecantikan yang cukup aneh ini kebanyakan dilakukan wanita Asia yang berdandan dengan kulit putih mulus, hidung mancung, pipi tirus dan dagu lancip. Biasanya video berupa tutorial itu akan diakhiri dengan melepas selotip dari pipi dan mengelupaskan lilin dari bagian hidung.

5. Tren gigi pelangi.

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: dailymagazine.news

Masih di sekitar wajah, kali ini tren kecantikan yang tidak kalah aneh adalah tren gigi pelangi. Ya, tidak cukup rambut dan bulu mata warna-warni, pada tahun 2018 gigi juga menjadi bagian wajah yang dicat dengan berbagai warna.

Tren nyeleneh ini pertama kali dicetus oleh David Silverstein. David menciptakan produk semacam kuteks bernama Chrom yang bisa dipulaskan ke gigi. Tren menggunakan pewarna gigi ciptaan David ini pun menjadi tren yang viral di Instagram.

6. Mengeriting rambut menggunakan botol plastik.

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: shared.com

Mengeriting rambut menggunakan botol plastik menjadi tren kecantikan aneh lainnya pada tahun 2018. Tren satu ini sebenarnya bertujuan mempermudah memiliki rambut bergelombang alami tanpa menggunakan alat pengeriting rambut.

Cara yang perlu dilakukan pun cukup simpel yaitu memasukkan rambut ke dalam botol plastik yang sudah dipotong bagian atas dan sampingnya. Kemudian masukkan hair dryer pada lubang botol bagian samping. Ketika hair dryer dinyalakan, maka secara otomatis rambut di dalam botol akan tergulung.

7. Kuku bentuk gigi.

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: today.com

Beralih ke bagian tangan, tepatnya pada bagian kuku, tren kecantikan aneh lainnya adalah kuku-kuku yang dibentuk layaknya gigi. Ya, meski terlihat cukup mengerikan, nyatanya sebagian justru menganggapnya sebagai tren kecantikan yang menarik. Gigi-gigi buatan berwarna putih ini tampak seperti tumbuh dari pangkal kukumu. Tertarik mencoba?

8. Masker untuk bokong.

kecantikan aneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: umagazine.ie

Tak hanya dipakai di wajah, ternyata masker kecantikan kini juga bisa dipakai untuk bagian bokong. Meski terdengar aneh, masker untuk bagian tubuh yang jarang diperhatikan ini dapat mengangkat kelebihan minyak dan kulit mati di area bokong. Kemampuan yang dimiliki masker bernama Down With Thickness Collagen Booty Mask ini berasal dari kandungan kaolin clay di dalamnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more