Brilio.net - Baru-baru ini video seorang anak kecil memandikan buaya viral di media sosial. Aksi tersebut benar-benar tak biasa, di mana ia mandi bersama buaya tanpa ada rasa takut. Dalam video berduarasi 60 detik tersebut, tampak anak itu dengan santai memandikan bayi buaya dengan menyikat bagian mulutnya dan kepala buaya. Sungguh membuat siapapun yang menyaksikan video tersebut merinding.

Seperti yang diketahui bahwa buaya merupakan hewan karnivora yang cukup berbahaya. Mereka satwa predator yang ganas. Namun buaya yang bersama anak tersebut tampak tenang dan sangat menurut dengan setiap perlakuan yang diberikan anak tersebut.

Ditelusuri brilio.net dari akun Twitter @Agus0381A, Minggu (24/3) ternyata gadis kecil tersebut tak hanya menadikan buaya saja, ia kerap bermain dan tidur bersama buayanya. Tak hanya itu saja, gadis kecil pemberani ini tampaknya memang menyukai hewan, ia bermaian dengan berbagai jenis hewan, seperti ulas, tikus dan beberapa jenis burung langka.

Bisa dikatakan gadis kecil ini sangat berbeda dengan anak seusianya yang biasanya takut untuk mendekati beberapa hewan tersebut, terlebih buata dan ular. Nah bagaimana aksinya bermain dengan buaya dan beberapa jenis hewan lainnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/3).

1. Mandi bersama buaya dan tanpa ada rasa takut sama sekali. Dengan santai ia membersihkan bagian mulut buaya tersebut. Menariknya buaya itu tampak mengikuti dan tak berontak sama sekali.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ini bocah tapi Greget banar ?? Ada yang berani ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFORMASI BANUA KALIMANTAN (@informasibanuakalimantan) pada

 

2. Nih keseharian si anak, main sama buaya. Duuh apa nggak takut Dek kalau digigit?

mandikan hingga tidur dengan buaya istimewa

foto: Twitter/@Agus0381A

 

3. Waduh pules banget nih tidurnya. Si buaya juga ikut tidur pules banget gitu. Ini orangtuanya si anak nggak khawatir apa ya?

mandikan hingga tidur dengan buaya istimewa

foto: Twitter/@Agus0381A

 

4. Sekarang main sama tikus, ada berapa banyak sih peliharaannya si adik. Nggak geli main sama tikus?

 

5. Mandi diselokan sama buaya? Benar-baner anak ajaib nih, nggak ada takut-takutnya.

 

6. Lihat saja saat dia mandikan buayanya, tenang banget. Tuh di kamar mandinya juga ada burung langka. 

 

7. Haduh, ngeri lihatnya. Lihat tuh mulut buaya udah mangap gitu.

 

8. Nyantai aja dulu, main sama buaya sambil ngopi.