Brilio.net - Hujan deras yang terjadi pada awal 2020 menyebabkan wilayah Jakarta dan sekitarnya mengalami banjir. Intensitas hujan yang tinggi bahkan membuat masyarakat tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Di beberapa daerah, banjir yang mulanya hanya setinggi mata kaki kemudian sampai pinggang.

Kini, warga yang rumahnya terkena dampak banjir mau tak mau harus meninggalkan huniannya dan memilih mengungsi ke tempat yang lebih aman. Sementara itu, para petugas tetap berupaya melakukan evakuasi serta memberikan bala bantuan dan pasokan logistik.

Di tengah-tengah bencana banjir seperti saat ini, rupanya tak sedikit driver ojek online yang masih senantiasa bekerja. Meski harus melewati air yang tinggi, mereka tetap totalitas ingin memberikan pelayanan untuk pelanggannya. Bukan cuma membawa penumpang ke alamat tujuan, ada pula yang ikhlas mengantarkan makanan di tengah hujan.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen driver ojek online layani pelanggan ketika banjir, Kamis (2/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Meski motornya hampir tenggelam, ia tetap mengantarkan penumpangnya.

driver ojol banjir © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Hujan dan banjir tak jadi halangan seorang driver dalam mencari nafkah.

driver ojol banjir © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Kisah driver yang mengaku mendapat orderan makanan pukul 01.00 WIB. Diakuinya jas hujan dan jaketnya tetap tembus air hujan.

driver ojol banjir © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Driver yang menenteng makanan di kedua tangannya di tengah banjir. Bikin salut!

driver ojol banjir © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@agungwibowo_ik

5. Tak seperti biasanya yang mengenakan celana panjang, para driver pun kini tetap bekerja meski pakai celana pendek. Yang penting memberikan yang terbaik pada pelanggan.

driver ojol banjir © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@greatsitumorang

6. Air sudah setinggi pinggang, abangnya tetap jalan demi antar makanan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

7. Banjir melanda, driver jadi harus lewat jalan tol.

(brl/tin)