Brilio.net - Layanan pesan transportasi berbasis internet yang disebut ojek online hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial. Apalagi kehidupan generasi milenial selalu menuntut kecepatan dan kemudahan dalam segala hal. Dengan ojek online ini, kamu bakal lebih mudah dalam bermobilisasi. Nggak heran deh kalau kini layanan transportasi tersebut sukses jadi primadona.

Tak hanya itu, ojek online juga semakin menarik dengan berbagai kisah unik yang terjadi antara driver dan pelanggannya. Setiap hari, ada saja hal-hal unik yang terjadi dalam kehidupan ojek online. Mulai dari kisah mengharukan hingga kisah yang absurd dan lucu abis.

Ya, sebagai pengguna ojek online, kamu pasti pernah mengalami berbagai kejadian lucu, kan? Misalnya saja saat driver gombalin pelanggan, atau bahkan saat bawa barang orderan. Terkadang, barang orderan para pelanggan ojek online memang nyeleneh abis. Para driver sampai ngelus dada kalau melihatnya.

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @newdramaojol.id, Kamis (2/1), 10 orderan barang pelanggan ojek online yang bikin mikir keras.

1. Kalau kamu jadi driver bakal diterima apa nggak nih orderannya?

Loading...

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

2. Udah bawa barang yang besar, eh medan jalannya juga kayak gini banget.

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

3. Orderan jelang hari raya memang kadang nggak terduga.

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

4. Beginilah definisi sepeda motor naik motor.

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

5. Kebayang nggak sih gimana driver ini harus duduk?

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

6. Hmm, orderan kayak gini membahayakan keselamatan. Pikir-pikir dulu ya sebelum menerima.

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

7. Ojek online yang sering mangkal di pasar pasti pernah merasakan ini.

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

8. Duh, ini orderan pelanggan apa mau jualan ya drivernya?

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

9. Untung pelanggannya nggak ikut naik juga, kan bisa bahaya.

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com

10. Berasa jadi Ojek Online Ninja Turtle nih kalau bawa barang ginian.

orderan barang ojek online © 2020 instagram.com