Brilio.net - Di dunia ada fenomena tumbuhan yang bentuknya mirip alat vital manusia. Hal itu disebut Pareidolia, yaitu keadaan yang diakibatkan oleh dorongan psikologis dengan mengibaratkan suatu benda terlihat seperti obyek lain.

Nah, kali ini ada benda-benda yang penampakannya lebih mirip ke organ vital cewek. Seperti dilansir brilio.net dari Boldsky, Senin (14/3), berikut 7 benda yang tak kamu duga mirip dengan vagina:

1. Inflatable Slide

Slide ini dirancang sedemikian rupa sehingga anak-anak ke luar untuk meluncur dari sebuah lubang yang menyerupai labia.

2. The Leather Couch

Ini adalah sofa custom-made yang dijual oleh seorang pria di Michigan. Lihat deh bagian sandarannya!

3. Gunung

Lihatlah gunung ini yang jelas diukur menyerupai vagina. Gunung yang terletak di utara Provinsi Guangdong, China ini dikenal sebagai Danxiashan Mountains.

4. Gaun

Desain gaun ini memang terlihat abstrak, tapi ada yang berpikir bahwa gaun ini memiliki motif yang tampak seperti vagina. Bagaimana menurutmu?

5. Stadion

Stadion Piala Dunia Al-Wakrah di Qatar menyerupai alat kelamin wanita. Rancangan awal bangunan ini bukan diniatkan untuk membangun tempat menyerupai vagina. Namun, banyak penonton mengatakan jika penampakan stadion ini memang mirip vagina.

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT YANG LEBIH MIRIP!

2 dari 2 halaman


6. Pizza

Selama Piala Dunia Rugby, orang-orang biasanya memilih sesuatu yang lucu dan berbeda untuk mendukung tim favorit mereka. Sebuah perusahaan Morrisons merilis rugby berbentuk pizza yang benar-benar berakhir tampak seperti vagina.

7. Poppy

Dari namanya saja sudah terkesan kalau tanaman ini feminin. Namun, tanaman yang memiliki bentuk mirip dengan kemaluan wanita ini ternyata masuk dalam kategori tumbuhan karnivora. Tanaman yang dijuluki Poppy tersebut memiliki beberapa macam warna, bentuk dan ukuran, namun kesemuanya memang mirip dengan vagina wanita.