Brilio.net - Setiap orang memiliki pengalaman dan interpretasi yang unik terhadap mimpi, termasuk mimpi tentang sandal. Mimpi tentang sandal terkesan aneh dan cukup membingungkan. Namun mimpi tentang sandal ini mempunyai beragam makna yang tidak terduga. Bisa jadi mimpi itu berkaitan dengan kondisi finansial mu atau ada kabar yang menggembirakan.

Apakah kamu pernah mengalami mimpi tentang sandal, baik itu membelinya atau memakainya? Ketika kamu terbangun dari mimpi tersebut, tentu saja kamu merasa terkejut. Bagi orang-orang yang penasaran, bisa jadi ia tertarik akan mencari tahu apa makna dan arti di balik mimpi tersebut.

Tapi pernahkah kamu bermimpi tentang sandal entah membeli atau memakainya? Saat terbangun dari mimpi pasti membuat diri kamu terkejut. Bagi sebagian orang yang memiliki rasa penasaran tinggi pasti akan mencari tahu makna dan apa arti dari mimpi tersebut.

Jika kamu semalam bermimpi tentang sandal, yuk simak dan cari tahu 20 arti mimpi tentang sandal, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/6).

1. Arti mimpi membeli sandal.

 Arti mimpi tentang sandal  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Terkadang saat kita membeli sandal pasti akan melihat dari ukuran kaki, muat atau tidak. Ternyata mimpi membeli sandal ini memberikan pertanda baik buat kamu. Pasalnya kamu akan mendengar suatu kabar bahagia berkaitan dengan finansial maupun pekerjaan.

2. Arti mimpi memakai sandal kekecilan.

 Arti mimpi tentang sandal  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika dalam dunia nyata kita selalu mengukur sandal yang pas dikaki. Namun, di dalam mimpi kamu memakai sandal yang kekecilan. Mimpi ini sekaligus memberikan makna yang kurang baik buat kamu.

Pasalnya, ada seseorang yang nggak menyukai dirimu akan berusaha membuatmu celaka. Tetapi kamu nghgak perlu khawatir, yang perlu kamu lakukan adalah tetap berhati-hati dimana pun kamu berada.

3. Arti mimpi sandal putus.

 Arti mimpi tentang sandal  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Selanjutnya, saat kamu berjalan dan mengetahui bahwa sandal kamu putus tentunya kamu akan melepasnya. Jika masih bisa diperbaiki maka sandal itu akan terpakai kembali. Namun, bagaimana jika sandal putus ini masuk dalam mimpimu? Ternyata membawa kabar yang kurang baik.

Pasalnya, arti mimpi sandal putus menandakan bahwa kamu akan mengalami kegagalan. Tapi kamu tenang saja, dalam setiap kegegalan pastinya akan ada jalan keluarnya. Yang perlu kamu lakukan hanya berusaha dan berdoa kepada Tuhan.

4. Arti mimpi kehilangan sandal.

 Arti mimpi tentang sandal  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Dalam dunia nyata kehilangan sandal, pasti akan digantikan dengan yang baru. Namun, bagaimana jika kehilangan sandla terjadi dalam mimpi, tentunya kamu merasa terkejut.

Ternyata ada arti di dalam mimpi kehilangan sandal, mimpi ini dikaitan dengan sosok pasangan kamu. Jika saat ini kamu sedang merasa sakit hati oleh pasangan kamu. Nantinya kamu akan mendapatkan kabar baik, dan pasangan kamu yang dahulu menyakitimu akan digantikan oleh yang lebih baik.

5. Arti mimpi diberi hadiah sandal.

 Arti mimpi tentang sandal  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Arti mimpi selanjutnya, diberi hadiah sandal oleh seseorang. Tentunya ini menjadi sesuatu kabar yang menggembirakan, pasalnya arti bermimpi ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan peluang usaha baru.

Usaha yang baru ini diyakini dapat memberikan rezeki yang cukup buat kamu. Terlepas dari arti mimpi ini, alangkah baiknya kamu tetap berdoa dan meminta yang terbaik oleh Tuhan sang maha segalanya.

6. Arti mimpi sandal hanyut.

 Arti mimpi tentang sandal  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Dalam primbon Jawa, mimpi sandal hanyut memberikan tanda yang kurang baik buat kamu. Pasalnya dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan kabar buruk yang berkaitan dengan pekerjaan kamu. Namun, kamu nggak perlu bersedih karena setiap usaha yang telah kamu lakukan akan memberikan hasil yang nyata.

7. Arti mimpi memakai sandal berwarna hitam.

 Arti mimpi tentang sandal  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Tentunya memakai sandal menjadi sesuatu yang sanget penting, karena selain untuk melindungi kaki juga dapat terhindar dari bahaya. Seperti halnya ketusuk duri, kaca atau kerikil yang ada di jalan. Jika kamu semalam bermimpi memakai sandla berwarna hitam, ini menjadi tanda baik buat kamu.

Pasalnya kamu akan menghadiri atau terlibat dalam suatu acara yang dapat merubah hidup kamu. Sehingga pikiran, jiwa, perasaan kamu bisa berubah menjadi lebih baik lagi.