Brilio.net - Mungkin bagi sebagian orang mimpi hanya dianggap sebagai bunga tidur semata, tanpa adanya makna yang berarti. Akan tetapi tak sedikit orang yang memercayai bahwa di balik setiap mimpi yang terjadi membawa pertanda khusus dalam kehidupan nyata, entah itu pertanda baik maupun buruk.

Salah satu mimpi yang bisa terjadi ketika tidur adalah mimpi orang tua meninggal. Betapa mengharukannya dan membuat perasaan menjadi sedih jika kamu mengalami mimpi orang tua meninggal. Memang setiap manusia tidak akan pernah tahu kapan datangnya ajal, sehingga seharusnya manusia selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan bertaubat.

Pada dasarnya setiap mimpi memiliki makna tersendiri, yang bisa dijadikan sebagai gambaran masa depan. Banyak orang juga yang penasaran tentang mimpi orang tua meninggal. Terlebih orang tua adalah orang tersayang, tentunya sangat menyesakkan dada. Bahkan kejadian mimpi ini membawa rasa takut hingga saat terbangun dari tidur.

Nah, untuk mengetahui penjelasan lebih lengkap, berikut brilio.net rangkum tujuh arti mimpi orang tua meninggal menurut Islam dan primbon, dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (23/8).