Brilio.net - Mimpi yang terjadi bisa sangat aneh dan rumit, sebab setiap mimpi yang datang tak bisa ditebak alurnya. Pada dasarnya mimpi yang terjadi adalah wujud dari gambaran diri seseorang di kehidupan nyata, bisa saja karena orang tersebut tengah memikirkannya atau ada ketakutan di masa lalu yang bisa saja menghantui.

Salah satu mimpi yang seringkali membuat orang merasa cemas dan khawatir adalah mimpi melihat darah. Mimpi ini bukanlah suatu hal yang menyenangkan, bahkan menurut primbon mimpi ini berkaitan dengan peristiwa atau tanda peringatan yang akan terjadi di masa depan.

Bahkan tak jarang melihat darah menjadi salah satu mimpi yang ditakuti, karena banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi ini pertanda buruk. Akan tetapi, kamu jangan langsung mempercayainya, sebab setiap mimpi memiliki tafsirannya masing-masing tergantung situasi dan konteks.

Nah, berikut brilio.net kutip dari berbagai sumber, Rabu (14/9). Inilah 7 arti mimpi melihat darah yang menggambarkan kepribadian.

Arti mimpi melihat darah.

Arti mimpi melihat darah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Mimpi melihat diri sendiri berdarah.

Jika kamu bermimpi melihat diri sendiri berdarah, mimpi ini menyiratkan bahwa kamu mengalami kelelahan dan tekanan mental. Mimpi tersebut juga bisa jadi peringatan agar kamu dapat menyesuaikan diri dan beristirahat.

Mimpi melihat diri sendiri berdarah juga menunjukkan bahwa kamu akan kehilangan hidup atau menanggung rasa sakit karena kehilangan seseorang yang kamu cintai. Selain itu kamu juga akan mengalami kekalahan, kerugian finansial, atau bahkan kebangkrutan.

2. Mimpi melihat orang lain berdarah.

Walaupun terlihat menakutkan, mimpi melihat orang lain berdarah justru dianggap sebagai sebuah pertanda baik. Menurut primbon Jawa, mimpi melihat orang lain berdarah pertanda bahwa jika saat ini kamu sedang mengalami kesusahan, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan bantuan. Bantuan ini datang dari seseorang yang sangat menyayangimu.