Brilio.net - Masalah bisa saja datang silih berganti, stres dan kecewa menjadi yang sering dialami kebanyakan orang. Ada banyak cara menghibur diri, mulai dari melakukan kegiatan yang menyenangkan, ngobrol sama teman-teman dekat, bermain dengan hewan peliharaan, maupun melakukan hal-hal yang bisa membuat kamu rileks.

Kamu juga bisa lho membaca buku-buku kesukaan kamu atau menyaksikan film dan program acara yang kamu suka.

Selain itu, ada pula cara receh yang terkadang sering dilewati orang, yakni membaca quotes iseng dan lucu.

Memang sepele sih, tapi jika kamu membacanya akan membuat kamu menjadi lebih baik karena memang penuh humor dan cukup menghibur.

Mau mencobanya? Berikut beberapa kata-kata quotes lucu yang bisa menghibur kamu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Selasa (14/7).

Loading...

1. "Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

2. "Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya."

3. "Cantik itu apa? Cantik itu relatif tergantung posisi kamera serta intensitas cahayanya."

4. "Cantik nggak harus putih, tapi mesti perempuan."

5. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

6. "Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir."

7. "Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan."

8. "Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman."

9. "Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya."

10. "Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan menikah juga."

11. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

12. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

13. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."

14. "Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya."

15. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

16. "Iman itu kaya tato. Baru punya dikit, diunjuk-unjukin mulu."

17. "Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa."

18. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

19. "Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

20. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong."

21. "Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga."

22. "Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan rudal kepada orang yang di depan Anda."

23. "Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

24. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

25. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat, orang jelek pasti nggak laku."

26. "Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan."

27. "Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu, tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu."

28. "Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

29. "Jangan mentang-mentang kamu anak gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang 'terus gue harus kabur sambil bilang wow gitu?"

30. "Yang jomblo jangan pernah merasa malu. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang nggak ada yang mau."

Masalah memang kalau dipikirkan nggak akan selesai. Lebih baik diselesaikan dengan hati senang, sehingga tidak merasa terbebani.

Kata-kata quotes lucu menghibur

Dengan membaca kata-kata quotes lucu dapat melepaskan sejenak semua permasalahan hidup. Terkadang ketika membacanya, dengan spontan kamu bisa tertawa ngakak. Alhasil bisa dapat dua manfaat sekaligus, yaitu semangat hidup dan hiburan.

Kata-kata quotes lucu © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

31. "Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari."

32. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

33. "Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenagkan, apalagi yang jelek."

34. "Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya."

35. "Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."

36. "Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong."

37. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

38. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

39. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

40. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

41. "Tips memilih calon istri: kalau nggak bisa diajak SUSAH, mending nggak USAH."

42. "Orang baik sekarang udah kayak tabung gas 3 kg soalnya langka."

43. "Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa digampar."

44. "Sahabat sejati nggak saling menilai. Melainkan, mereka menilai orang lain bersama-sama."

45. "Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat."

46. "Yang kamu liat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

47. "Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu."

48. "Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembar naskah baru bareng Kamu."

49. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu."

50. "Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar dianterin."

51. "Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu, pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

52. "Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

53. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

54. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

55. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

56. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

57. "Cinta itu Nggak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika."

58. "Jomblo sih strong, iyaa stres tak tertolong."

59. "Aku mah nggak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan."

60. "Katanya stres gara-gara kerjaan numpuk, biar nggak setres kerjaannya nggak usah ditumpuk."