Brilio.net - Kata-kata motivasi dari tokoh ternama selalu menarik perhatian orang. Apa yang disampaikan bisa membuat orang untuk menjadi lebih termotivasi hidupnya. Setiap orang tentunya ingin menjadi pribadi yang positif dan bisa menjadi sosok yang selalu siap dalam kondisi apapun.

Namun untuk menjadi pribadi yang baik tidak semudah membalikkan tangan. Bukan hanya memerlukan tenaga dan pikiraan, tetapi juga membutuhkan orang lain untuk memberikan semangat, mendengarkan keluh kesah dan lain sebagainya.

Setiap orang mendambakan kehidupan yang nyaman dan jauh dari hal-hal yang yang tak diinginkan. Namun yang namanya hidup ada lika-liku yang harus dihadapi. Seperti dalam konsep filosofi Tionghoa tentang Yin dan Yang, pasti ada sisi baik dan buruk.

Seperti halnya dengan masalah yang sedang kamu alami. Namun yang pasti tantangan tersebut akan memberikan pengalaman dan kesempatan untuk bisa menjadikan kamu sebagai pribadi yang jauh lebih baik.

Nah beberapa kata-kata motivasi dari tokoh ternama berikut ini bisa menjadi salah satu sumber semangat kamu untuk menjadi sosok yang lebih positif. Seperti apa? Berikut kumpulan brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/1)

Loading...

1. "Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya." - Merry Riana.

2. "Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Terlalu takut rugi sama dengan menjauhi keuntungan." - Mario Teguh.

3. "Saya tidak berbicara dengan kata mungkin." - Abdurahman Wahid.

4. "Anda tidak bisa pergi dari tanggungjawab esok hari dengan menghindarinya hari ini" - Abraham Lincoln.

5. "Anda ingin mengetahui siapa diri Anda? Jangan bertanya. Beraksilah!" - Thomas Jefferson.

6. "Arahkan mata Anda pada bintang-bintang dengan kaki tetap berpijak pada tanah." - Theodore Roosevelt.

7. "Usaha dan keberanian tidak cukup tanpa tujuan dan arah perencanaan" - John F. Kennedy.

8. "Anda mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu" - Benjamin Franklin.

9. "Pekerjaan-pekerjaan kecil yg selesai dilakukan lebih baik daripada rencana-rencana besar yg hanya didiskusikan." - Peter Marshall.

10. "Sukses adalah saat persiapan dan kesempatan bertemu." - Bobby Unser.

11. "Yang membuatku terus berkembang adalah tujuan-tujuan hidupku." - Muhammad Ali.

12. "Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda." - Simone de Beauvoir.

13. "Tidak masalah seberapa lambat kau berjalan asalkan kau tidak berhenti." - Confucius.

14. "Usaha akan membuahkan hasil setelah seseorang tidak menyerah." - Napoleon Hill.

15. "Kecemerlangan adalah melakukan hal yang biasa dengan cara yang sangat luar biasa." - John W. Gardner.

16. "Kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang dicapai." - Aristoteles.

17. "Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur." - Richard Wheeler.

18. "Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah, karena akan seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda." - Henry Ward Beecher.

19. "Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan." - Goethe.

20. "Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati." - Charles Lamb.

21. "Untuk berhasil dalam hidup, kamu membutuhkan dua hal: ketidaktahuan dan kepercayaan diri." - Mark Twain.

22. "Tindakan adalah kunci dasar untuk kesuksesan." - Pablo Picasso.

23. "Keberhasilan paling sering dicapai oleh mereka yang tidak tahu bahwa kegagalan tidak bisa dihindari." - Coco Chanel.

24. "Semua impian kita dapat menjadi kenyataan jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya." - Walt Disney.

25. "Perubahan tidak akan terjadi jika kita menunggu orang lain atau waktu yang lain. Kitalah yang ditunggu-tunggu, kita adalah perubahan yang dicari." - Barack Obama.

26. "Banyak orang gagal dalam hidup karena tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah." -Thomas Edison.

27. "Sukses tidak datang dari kapasitas fisik. Tapi datang dari kemauan yang gigih." - Mahatma Gandhi.

28. "Gapailah ambisi setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit! Ketika kamu jatuh, kamu akan jatuh di antara bintang-bintang." - Soekarno.

30. "Untuk maju itu memang banyak tantangan dan hambatan. Kecewa semenit, dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit lagi."- Joko Widodo.

31. "Kegagalan hanya kesempatan untuk memulai lagi, kali ini lebih cerdas." - Henry Ford.

32. "Tidak ada rahasia untuk sukses. Semuanya adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan." - Colin Powell.

33. "Jika kamu tidak mau ambil risiko yang biasa, kamu harus puas dengan hasil yang biasa juga." - Jim Rohn.

34. "Sukses adalah berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme." - Winston Churchill.

35. "Satu-satunya sumber dari pengertahuan adalah pengalaman." - Albert Einstein.

36. "Diam adalah sumber dari kekuatan yang luar biasa." - Lao Tzu.

37. "Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata." - John Lennon.

38. "Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara." - Shah Rukh Khan.

39. "Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya." - Wayne Huizenga.

40. "Kamu tidak perlu menjadi luar biasa untuk memulai, tapi kamu harus memulai untuk menjadi luar biasa." - Zig Ziglar.

41. "Untuk sukses, sikap sama pentingnya dengan kemampuan." - Walter Scott.

42. "Tidak ada yang akan berhasil kecuali kau melakukannya." - Maya Angelou.

43. "Hadapkan wajahmu selalu ke arah matahari, sehingga bayangan akan jatuh di belakangmu." - Walt Whitman.

44. "Jangan habiskan waktumu memukuli dinding dan berharap bisa mengubahnya menjadi pintu." - Coco Canel.

45. "Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain." - Ralph Waldo Emerson.

46. "Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi kau dapat merasakannya." - Nicholas Sparks.

47. "Hubungan asmara itu seperti kaca. Terkadang lebih baik meninggalkannya dalam keadaan pecah. Daripada menyakiti dirimu dengan cara menyatukan mereka kembali" - D.Love.

48. "Seseorang tak akan pernah tahu betapa dalam kadar cintanya sampai terjadi sebuah perpisahan." - Kahlil Gibran.

49. "Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama." - Antoine de Saint-Exupéry.

50. "Beberapa orang akan pergi dari hidupmu, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu cuma akhir dari bagian mereka di ceritamu" - Faraaz Kazi.

51. "Ada pepatah Jepang yang mengatakan ‘Angkat layar dengan tangan Anda yang lebih kuat’, artinya Anda harus mengejar peluang yang muncul dalam kehidupan dengan kemampuan Anda yang paling Anda kuasai." - Soichiro Honda.

52. "Jangan takut untuk membuat sebuah kesalahan. Tapi pastikan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali." - Akio Morita.

53. "Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan." - Bill Gates.

54. "Saya pikir setiap kegagalan yang harus saya hadapi memberi saya kesempatan untuk memulai lagi dan mencoba sesuatu yang baru." - Harland David Sanders.

55. "Tahap tertinggi dalam budaya moral adalah ketika kita menyadari bahwa kita seharusnya mengendalikan pikiran kita." - Charles Darwin.

56. "Tetapkan tujuan, tantang diri Anda dan capai tujuan tersebut. Hiduplah dengan sehat… dan hitunglah setiap waktu yang Anda miliki. Bangkitlah mengatasi rintangan dan fokus pada yang positif." - Robbert H. Goddard.

57. "Hidupkan hidup Anda sebagai Seruan daripada Penjelasan." - Isaac Newton.

58. "Passion adalah yang tercepat untuk dikembangkan, dan yang tercepat memudar. Keintiman berkembang lebih lambat, dan komitmen akan semakin lambat." - Robert Sternberg.

59. "Menjadi sibuk tidak selalu berarti benar-benar bekerja. Tujuan dari semua pekerjaan adalah memproduksi atau mencapai sesuatu dan pada akhirnya hal tersebut harus dipikirkan mengenai sistem, perencanaan, kecerdasan dan tujuan yang jujur yang sebanding dengan keringat." - Thomas Edison.

60. "Jika kita bekerja dengan asumsi bahwa apa yang diterima sebagai kebenaran adalah benar, maka akan ada sedikit harapan kemudian." - Orville and Wilbur Wright.