Kata-kata motivasi untuk membuka lembaran baru.

kata bijak membuka lembaran baru © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

31. "Hal yang sering membutuhkan lebih banyak keberanian adalah untuk berani melakukan yang benar, daripada takut berbuat salah."

32. "Percaya kepada semua orang adalah berbahaya, tidak percaya kepada semua orang adalah sangat berbahaya."

33. "Kamu harus berani menjadi dirimu sendiri." (Dag Hammarskjold)

34. "Terkadang di jalan yang mulus dan bagus pun seringkali kita terjatuh, namun harus tetap berdiri dan berlari meskipun kaki sulit tuk melangkah."

35. "Jangan pernah jadikan sebuah kesalahan membuat kamu jadi terpuruk. Tapi jadikanlah kesalahan tersebut menjadi jalan untuk kamu menggapai kesuksesan."

36. "Bintang pun tak kan bersinar tanpa kegelapan."

37. "Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat di masa lalu untuk menjadi lebih baik di masa depan."

38. "Masa depan itu tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini." (Mahatma Gandi)

39. "Persiapkan hari ini untuk keinginan hari esok." (Aesop)

40. "Tidak ada yang abadi di dalam dunia ini, bahkan masalah yang kita hadapi juga tidak.” (Charlie Chaplin)

41. "Setelah kamu mengganti pikiran negatif dengan yang positif, kamu akan mulai mendapatkan hasil positif."

42. "Kreativitas membutuhkan keberanian untuk melepaskan kepastian."

43. "Harapan adalah tiang yang menyangga dunia."

44. "Mulutmu harimaumu. Kata kata yang keluar dari mulutmu mencerminkan kualitas dirimu."

45. "Jangan membuat masalah kalau tidak mau mendapat masalah."

46. "Jangan pernah berjanji untuk tidak saling menyakiti, mustahil. Berjanjilah untuk selalu ada, saat salah satunya tersakiti."

47. "Yang datang aku sambut, yang pergi aku bebaskan. Hidupku adalah rumah, aku adalah tuan, sisanya adalah tamu yang tak bisa aku paksa tinggal."

48. "Syukuri ketika berbuat baik pada sesama, ikhlaslah dan jangan mengharap balasan. Tenang, Allah tahu segala hal yang kamu lakukan."

49. "Bersabarlah, Allah akan memberikan pelangi setelah hujan, senyum disetiap air mata, berkah disetiap cobaan dan jawaban disetiap doa."

50. "Lebih baik memilih untuk tidak kepo agar hati tenang karena seringkali ketidaktahuan pada suatu hal justru lebih menenangkan."

51. "Bersyukurlah kita sudah sampai di hari ini, seberat dan semustahil apapun kesulitan-kesulitan kemarin, sudah berhasil kita hadapi."

52. "Kesempurnaan harus diraih bukan karena tidak ada lagi yang harus ditambahkan, tetapi karena tidak ada lagi yang bisa dihilangkan."

53. "Ketika kau mulai lelah dengan hati yang patah, harapan yang tak terarah dan ingin menyerah. Segeralah berbenah dan yakinlah bahwa pertolongan Allah hanya berjarak kening dan sajadah."

54. "Berdirilah di atas dua kakimu dan berbuatlah dengan dua tanganmu. Hidup adalah tanggung jawabmu sendiri, bukan orang lain."

55. "Bisa jadi beban berat yang kita pikul saat ini menjadi penyebab keselamatan kita. Berhentilah mengeluh dan teruslah bersyukur."