Brilio.net - Menjalankan ibadah dengan orang terkasih merupakan nikmat tersendiri yang tak bisa dimiliki banyak orang. Membayangkan harmonisnya menjalankan puasa Ramadhan setiap tahun bersama pasangan atau keluarga menjadi hal yang paling menyenangkan. Bagaimana tidak, saat bersama pasangan kita bercengkrama bersama dan saling menyemangati dalam menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Di bulan suci Ramadhan ini pada siang hari memang harus menahan segala bentuk hawa nafsu mulai dari rasa lapar, haus, hingga syahwat kepada pasangan mulai dari waktu imsak sampai waktu magrib tiba. Nah selama menjalani puasa, kamu bisa merangkai kata-kata romantis untuk pasangan kamu agar hubungan kalian lebih harmonis.

Memang banyak orang yang enggan menunjukkan perasaannya kepada pasangannya. Namun kamu perlu pahami bahwa menunjukkan perasaan kasih sayang kepada pasangan sangatlah penting agar ia merasa lebih dicintai. Salah satu cara kasih sayang yang bisa kamu tunjukkan kepada pasanganmu adalah dengan mengirimkan kata romantis. Kata romantis bisa meluluhkan hati pasanganmu namun tidak terkesan lebay.

Kata romantis ini bisa kamu ucapkan pada pasangan disela-sela waktu menunggu waktu berbuka puasa bersama. Kata romantis tersebut bisa menjadi rayuan kamu kepada pasangan yang pastinya bisa bikin ia klepek-klepek. Langsung saja, berikut 50 kata romantis untuk pasangan suami-istri saat menunggu waktu berbuka puasa, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/3).