Kata-kata ucapan wisuda berkesan.

Kata-kata ucapan wisuda sederhana © berbagai sumber

foto: freepik.com

21. "Selamat wisuda! Semoga engkau menjadi insan yang bermanfaat dan bermartabat untuk bangsa ini. Tidak ada yang lebih membuatku bahagia, kecuali keberhasilanmu saat ini untuk menggenggam gelar sarjana."

22. "Sempat tidak percaya, hari ini kamu wisuda. Tapi rasanya ini bukan mimpi, Kamu wisuda dan gagah dengan toga di atas kepala. Happy graduation day!"

23. "Waktunya pensiun jadi mahasiswa, kawan! Akhirnya tiba juga harimu untuk bisa memulai langkah baru dan bisa bermanfaat buat orang banyak. Aku pun turut bahagia dan selamat wisuda, ya!"

24. "Hari ini engkau menjadi yang terbaik untuk lulus tepat waktu dengan hasil memuaskan. Terima kasih, engkau telah menjadi kebanggaan kami semua yang berada paling dekat denganmu. Ialah keluarga kita tercinta. Selamat wisuda, Kak!"

25. "Alhamdulillah, setelah penantian yang cukup lama akhirnya bisa bertemu kembali di hari bahagiamu. Semoga momen wisuda ini menjadi titik pertama kamu untuk bisa mencapai banyak kesuksesan di hari esok. Saya yakin kelulusan ini menjadi pintu dari kelulusan lainnya. Selamat hari kelulusan!"

26. "Hari ini sebagai hari terakhir menjadi seorang mahasiswa dan semoga tercapai semua cita-cintanya. Insya Allah akan akan ada kesempatan untuk mendapatkan jalan keluar yang lebih istimewa. Selamat wisuda saudaraku, besok akan jadi hari baru yang bahagia."

27. "Barakallah fii ilmi sahabatku! Selamat wisuda, finally ya menjadi orang yang berbahagia dan semoga Allah SWT menjadikan semua yang kamu raih berkah di dunia dan akhirat. Alhamdulillah, sob!"

28. "MasyaaAllah tabarakallah akhirnya sahabatku yang paling cantik wisuda juga. Alhamdulillah semoga segala-galanya berkah ya cintaku! Semoga mendapat pekerjaan yang kamu impikan. Aamiin."

29. "Selamat wisuda sahabatku! Semoga di wisudamu ini bisa menjadikan dirimu semakin luar biasa. Dan, bisa menjadikanmu semakin ulet dan tekun dalam menggapai cita-citamu."

30. "Selamat wisuda, kawan. Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan cinta, doa, dan usaha."

31. "Selamat wisuda! Semoga ilmu yang Kamu dapat dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat. Semoga Kamu bisa jadi insan akademis, pengabdi, dan pencipta yang diridhai Allah. Semoga Kamu bisa menjadi teladan untuk seluruh masyarakat nantinya. Sukses selalu!"

32. "Tiada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk wisudamu kawan! Semoga ilmumu bisa dikembangkan pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk sesama. Selamat berjuang dan mengamalkan ilmu yang kamu punya. Sukses selalu sahabat!"

33. "Happy graduation! Atas apa yang Kamu raih saat ini, aku sungguh merasa bahagia. Terucap doa tulus semoga ilmumu bermanfaat dan berkah dunia akhirat. Semoga selulusnya kamu dari sini tidak membuat langkah terhenti mengejar cita yang lebih hakiki."

34. "Kelulusan adalah saat paling bahagia untukku. Setelah sekian lama menunggu, aku ikut bahagia melihat senyuman manis bibirmu."

35. "Congratulation! Saya bangga melihat kelulusanmu kali ini, akan lebih bangga lagi jika ilmu yang didapat bermanfaat untuk orang lain."

36. "Mahasiswa baru "done", kuliah "done", skripsi "done". Akhirnya bisa wisuda juga. Selamat wisuda teman! Doakan aku cepat menyusul."

37. "Tetaplah berkembang. Wisuda adalah pintu untukmu menuju ke dunia yang lebih luas. Masalah yang lebih banyak. Dan juga peluang yang lebih lebar. Kepakkan sayapmu, jadilah elang yang keluar terbang ke angkasa untuk menyambut kehidupan yang sebenarnya. Semangat!"

38. "Aku turut bahagia atas keberhasilanmu meraih gelar sarjana pada hari ini. Aku akan merindukan sahabat yang selalu mengajakku belajar lebih lama menjelang ujian. Memberiku semangat 45 meski dosen kita tak pernah tersenyum saat bimbingan. Terima kasih karena kita sudah sampai di titik ini, menjadi seorang sarjana yang bahagia dengan segala perjuangannya menjadi mahasiswa."

39. "Meskipun banyak orang yang meragukan kemampuanmu, tapi kamu membuktikan kepada kita semua, bahwa kamu bisa. Selamat wisuda."

40. "Nggak sabar melihat keberhasilanmu di tahap berikutnya. Di mana pun itu, doaku selalu menyertaimu. Selamat Wisuda!

Kata-kata ucapan wisuda penuh makna dari keluarga.

Kata-kata ucapan wisuda sederhana © berbagai sumber

foto: pixabay.com

41. "Peluk dan cium hangat untuk anak kami yang istimewa ini. Semoga gelar sarjanamu menjadi bekal yang baik untuk meraih ribuan kesempatan dan merajut kebahagiaan di masa depan. Tak ada kebahagiaan yang bisa lebih baik untuk kami rasakan kecuali melihatmu menjadi seorang sarjana. Mimpi kami telah terwujud dan itulah kebahagiaan terbesar saat ini. Selamat wisuda anakku."

42. "Selamat wisuda untuk putra dan putri kami tercinta. Terlalu banyak kebahagiaan yang bisa kami rasakan hari ini di hari wisudamu yang haru. Ayah dan bunda terlalu bahagia untuk melihat ananda kami telah dewasa dan mendapat gelar sarjana. Hanya doa terbaik yang bisa kami panjatkan untuk kebahagiaan yang langgeng. Semoga hari esok ananda jadi bermanfaat untuk orang di sekitarnya."

43. "Selamat wisuda anakku tersayang, Alhamdulillah anak mama-papa sudah dewasa sekarang. Wisudamu semoga berkah nak, mama selalu mengharapkan yang terbaik untukmu."

44. "Happy graduation anakku tercinta. MasyaaAllah di hari ini kamu diwisuda nak, semoga senantiasa menjadi orang yang paham akhlak dan agama, selalu kuat imannya. Pesan mama dan papa, jangan menjadi orang yang sombong ketika kamu berada di atas. Aaamiin."

45. "Selamat wisuda anakku! Alhamdulillah, ibu dan bapak dari dulu masih menganggapmu anak kecil. Tapi hari ini, kamu di wisuda sayangku. Semangat terus ya sayang, semoga berkah urusan akhirat dan duniamu."

46. "Selamat untuk kelulusan cumlaude-nya! Ibu bangga dengan kerja kerasmu, nak. Ini adalah kado terindah untuk ibu sepanjang tahun. Selamat menuju ke kehidupan yang lebih luas. Doa ibu senantiasa menyertaimu. Kami akan selalu menyayangimu."

47. "Tahukah kamu apa yang membuat wisudamu sangat spesial, nak? Itu adalah karena bisa melihatmu tumbuh, melewati tahap demi tahap kehidupan. Hingga mengantarkanmu ke jenjang yang tinggi. Semoga semua doa ibu dan ayahmu mendapatkan jawabannya. Doa utama kami adalah melihatmu bahagia dan menjadi orang yang sukses. Selamat, dan terima kasih sudah membuat kami bangga."

48. "Hal yang paling indah adalah menyaksikan anak tercinta tumbuh dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya. Selamat wisuda sayangku. Berharap kamu akan menjadi seseorang yang akan membuat kami selalu tersenyum bangga."

49. "Jangan berhenti belajar, berpetualang, dan mencari segala yang terbaik untuk hidupmu. Selamat atas cumlaude yang kamu dapatkan pada kelulusan ini."

50. "Selamat ya nak. Kami bangga melihatmu lulus, yakinlah hari ini akan menjadi awal dari banyak momen yang membanggakan dan sukses untukmu."