Kata kata bijak tentang keberanian dalam menjalani hidup.

kata kata bijak berani © 2020 brilio.net fre

foto: freepik.com

20. "Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan."
21. "Dalam hidup, kadang kamu harus menerima bahwa tak semua harapan jadi kenyataan. Dan yang kamu butuhkan adalah keberanian tuk merelakan."
22. "Hidup akan jauh lebih baik ketika kamu melakukan hal yang tepat, tapi seringkali dibutuhkan keberanian untuk melakukannya." - WilzKanadi
23. "Investasi yang berhasil dimulai dengan keberanian."
24. "Jika orang membicarakanmu dibelakangmu, itu karena mereka tidak memiliki cukup keberanian dan kedewasaan untuk mengatakannya di depanmu." - Amanda Adriani
25. "Keberanian adalah hal terpenting dalam hidup ini. Ketakutan kamu pada sesuatu mungkin akan terjadi, karena telah ada dibenakmu."
26. "Keberanian adalah pilihan yang lebih baik, karena kehidupan para penakut selalu redup dan penuh pengerdilan." - Mario Teguh
27. "Keberanian akan tumbuh semakin kuat, bila kita membagikannya kepada yang lainnya."
28. "Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan."
29. "Keberanian itu seperti sikap keberimanan. Jika kau peroleh keberanian maka kau memiliki harga diri. Sikap bermartabat yang membuatmu tidak mudah untuk dibujuk." - Che Guevara
30. "Keberanian seperti lilin, ketakutan seperti kegelapan. Kegelapan akan hilang jika ada cahaya" - Hamid Zarkasyi
31. "Keberanian terbesar dalam kehidupan adalah berani mengakui dan meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat."
32. "Keberanian yang sebenarnya ibarat layang-layang. Tiupan angin yang menerpanya bukan melemparkannya ke bawah, namun sebaliknya menaikkannya." - Jean Antoine Petit Sen.
33. "Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanya keberanian dan keyakinan yang teguh." - Andrew Jackson
34. "Orang yang melangkah paling jauh umumnya adalah mereka yang memiliki keinginan dan keberanian. Perahu yang aman tidak pernah beranjak jauh dari garis pantai." - Dale Carnegie.
35. "Sesuatu yang besar dilakukan lebih melalui keberanian daripada melalui kebijaksanaan."
36. "Setiap langkah adalah keberanian, karena disetiap jejaknya meninggalkan bekas. Entah untuk diingat sebagai luka atau bahagia."
37. "Tanpa keberanian, kita akan selalu pesimis menghadapi hidup. Tanpa tantangan, hidup terasa hampa dan kurang bermakna."

Kata-kata bijak keberanian dalam cinta.

kata kata bijak berani © 2020 brilio.net fre

foto: freepik.com

38. "Saat kau menemukan keberanian utk menyerahkan hidupmu untuk seseorang, saat itulah kau memahami cinta."
39. "Miliki keberanian tuk ikuti kata hati dan intuisi. Jika kamu jatuh cinta, beranilah untuk mengungkapkannya."
40. "Dicintai seseorang secara mendalam memberi kamu keberanian."
41. "Jangan pernah memanfaatkan perasaan seseorang. Kamu tak pernah tahu berapa banyak keberanian yang dibutuhkan untuk menunjukkannya padamu."
42. "Jika sedang terlibat pertengkaran dengan kekasih, ucapkanlah maaf. Permintaan maaf tak selalu berarti seseorang lemah. Karena butuh keberanian yang besar untuk melakukannya."
43. "Laki-laki dihargai karena keberanian sikapnya, bukan janji-janji yang tak kunjung di tepati."
44. "Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memberikan kita keberanian yang besar."
45. "Mencintai seseorang secara mendalam akan memberimu kekuatan dan keberanian."
46. "Mencintai tak hanya persoalan perasaan. Cinta itu tidak akan menjadi hal yang nyata jika kau tak berani mengutarakannya."
47. "Mendung belum tentu hujan begitu juga dengan sebuah perasaan, memiliki perasaan belum tentu memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu sendiri."
48. "Menyakitkan ketika dia yang kamu cinta tak mencintaimu, tapi lebih sakit ketika kamu mencintai dia, tp tak punya keberanian tuk menyatakannya."
49. "Butuh keberanian untuk mengatakan tanpa mengharapkan apapun. Memberi bukan berarti harus menerima."
50. "Butuh banyak keberanian untuk berkata jujur. Hargailah mereka yang berkata jujur tentangmu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka."