Brilio.net - Bagi pencari kerja, tahap wawancara merupakan tahapan yang paling dinantikan. Wawancara kerja adalah tantangan yang harus dihadapi oleh setiap para pencari kerja atau calon karyawan. Terkadang kamu memang memiliki kualifikasi yang sesuai, bahkan pengalamanmu juga memadai, namun jika tak bisa mengomunikasikan diri saat menghadapi wawancara, hal itu membuat peluang kamu diterima sangatlah kecil. Karena itu, kamu harus mempersiapkan diri menghadapi wawancara.

Salah satu cara untuk meningkatkan peluang kamu diterima di perusahaan adalah dengan menggunakan kata-kata motivasi selama wawancara. Kata-kata motivasi dapat membantu kamu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang percaya diri, bersemangat, dan memiliki motivasi yang kuat untuk bekerja di perusahaan tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kata-kata motivasi untuk menunjukkan bahwa kamu memiliki komitmen yang kuat untuk bekerja di perusahaan idaman kamu.

Namun, penting untuk diingat bahwa kata-kata motivasi tidak cukup untuk membuat kamu diterima di perusahaan. Kamu juga harus dapat menunjukkan bahwa kamu layak dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan, serta dapat mengemukakan alasan yang kuat mengapa kamu adalah kandidat yang tepat untuk posisi tersebut. Dalam hal ini, kata-kata motivasi hanya dapat membantumu memberikan kesan yang lebih baik dan menambah kepercayaan diri kamu selama wawancara.

Nah berikut 95 kata-kata motivasi saat interview kerja yang membantu kamu semangat dalam menghadapi wawancara di perusahaan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/4).