Brilio.net - Tak sedikit orang yang suka fashion, tergiur mengikuti tren yang berganti sangat cepat. Kemarin ngetren baju retro, hari ini sudah ganti jadi Korean style, besok akan datang tren baru. Kalau kamu suka mengikuti tren fashion, bisa bikin kantong kering kerontang lebih cepat. Pernah ngalamin?

Tak dipungkiri harga barang-barang fashion, terutama yang branded dan up to date, menjulang tinggi. Belum lagi banyaknya pilihan item menarik juga bikin kamu bingung sendiri beli yang mana duluan. Alhasil, daripada pusing memilih, kamu borong semuanya. Uang gajian pun bisa langsung ludes gara-gara kamu membawa pulang berbagai fashion item branded terbaru demi hasrat tampil mewah.

Tapi sebenarnya, Sobat Brilio tetap bisa tampil mewah tanpa perlu menjebol dompet, lho. Tak perlu modal besar, kamu juga bisa jadi trendsetter. Sudah bukan waktunya lagi anak muda cuma mengikuti perkembangan fashion. Seleramu yang unik malah bisa jadi modal besar untuk tampil mewah sekaligus jadi trendsetter.

Dari tampil minimalis hingga mengenakan baju yang nyaman, bisa kamu lakukan untuk memulai langkah ini. Bahkan kamu bisa cukup mengeluarkan modal minim untuk berpenampilan layaknya kaum crazy rich, lho.

Sobat Brilio pasti penasaran bagaimana tampil mewah dengan modal sedikit, kan? Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/10), brilio.net mengulas tipsnya berikut ini.

1. Tampil minimalis dengan satu warna saja.

rahasia tampil mewah berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Tampil dengan satu warna memberikan kesan elegan dan menarik. Mau gelap atau terang maupun berwarna, bisa kamu jadikan pilihan demi pesona yang berbeda. Misalnya saja warna hitam bisa membuatmu terlihat misterius dan cool, sementara warna cerah bisa membuatmu tampil ceria dan energetik.

Tak hanya itu, baju berwarna polos biasanya berharga lebih murah daripada yang bermotif lho. Kamu tak harus memilih merek tertentu untuk baju polos. Dengan ini, kamu bisa tampil mewah tanpa modal besar.

2. Tak menggunakan aksesori berlebihan.

rahasia tampil mewah berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Aksesori yang berlebihan bisa membuatmu terlihat seperti emak-emak. Mereka sering menggunakan aksesori berlebihan hingga terlihat seperti etalase berjalan. Menghindari ini, kamu bisa memilih aksesori yang unik tapi memiliki fungsi penting. Aksesori seperti jam tangan cocok digunakan untukmu yang ingin tampil fashionable tapi tak terlihat seperti etalase berjalan.

rahasia tampil mewah berbagai sumber

foto: iLOTTE

Aksesori seperti jam tangan jadi pilihan terbaik untuk penampilan mewah. Kini, kamu bisa mendapatkan berbagai jam tangan branded seperti Superdry, Ice Watch, dan Guess Watches dengan harga miring. Destinasi online shop nomor satu iLOTTE sedang merayakan 1st anniversary dengan diskon sampai 80% untuk 100 item branded yang original!

rahasia tampil mewah © 2018 brilio.net

foto: iLOTTE

Berbelanja di iLOTTE, kamu bisa mendapatkan item fashion branded dengan harga sangat miring lho, Sobat Brilio. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Superdry original dengan diskon hingga 31%. Ada juga jam tangan dari Ice Watch dengan diskon hingga 64%.

3. Menggunakan pakaian dengan ukuran pas di badan.

rahasia tampil mewah berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Pakaian yang terlalu longgar atau terlalu kecil pasti bikin pusing kepala. Jika terlalu longgar, kamu jadi tak nyaman dan ribet mengencangkan ikat pinggang. Pakaian yang terlalu kecil juga pasti membuatmu sesak sendiri. Untuk itu, kamu harus memilih pakaian yang ukurannya pas di badan. Jangan mudah tergoda dengan pakaian menarik tapi tak sesuai dengan ukuran badanmu.

4. Membeli pakaian dengan bahan mirip sutra.

rahasia tampil mewah berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Sutra dikenal sebagai salah satu bahan pakaian mewah. Bahannya yang lembut di kulit membuat sutra jadi salah satu pilihan terbaik saat desainer-desainer terkenal merancang busana. Kamu bisa mengakalinya dengan membeli pakaian dengan bahan yang mirip sutra. Untuk itu, kamu bisa memilih bahan satin atau Chiffon yang kelembutan bahannya mirip sutra.

5. Menggunakan tas tangan yang cocok dengan style.

rahasia tampil mewah berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau tas tangan bisa membuat penampilanmu makin keren. Dari selebriti sampai pemain film, semuanya pasti memiliki tas tangan andalan untuk segala suasana. Tak hanya itu, kamu juga bisa semakin nyaman saat berjalan-jalan karena kamu bisa menyimpan kebutuhan essential-mu di dalam tas. Selain tampil keren dan mewah, tas tangan juga membuatmu makin percaya diri.

Nah, sekarang nih waktunya menambah koleksi tasmu, Sobat Brilio. Tak perlu keluar duit banyak, kamu bisa berkesempatan membawa pulang tas branded original dengan harga miring hanya di iLOTTE.

rahasia tampil mewah berbagai sumber

foto: iLOTTE

Bukan cuma tas, kamu juga bisa belanja sepatu dan fashion item lainnya. Barangnya juga 100% branded, langsung dari supplier. Jadi dijamin original dan berkualitas. Beberapa fashion item unik juga langsung didatangkan dari Korea lho.

Mumpung iLotte sedang mengadakan promo spesial ultah mereka, jadi kamu semua pasti bisa mendapatkan produk incaranmu. Promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2018. Klik di sini untuk tampil mewah tanpa modal besar!