Brilio.net - Kamu pecinta mobil modifikasi? Kamu bakalan terheran-heran melihat mobil modifikasi berikut ini.

Mobil ini pastinya bakal membuat siapa saja yang menaikinya terlihat keren. Bayangkan saja jika kamu bisa menaiki mobil yang lapisan emasnya terbalut hampir di semua body mobil sehingga membuat mata orang yang melihatnya silau dan terpesona.

Mobil berlapis emas ini bisa mencapai harga yang spektakuler. Mungkin kamu perlu merelakan mobilmu yang lainnya agar bisa mendapatkan mobil modifikasi yang satu ini.

Seperti apa penampakannya? Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber, Rabu (3/10).

1. Lamborghini Aventador. 

mobil emas Istimewa

foto: liputan6.com

Mobil ini terkenal bukan mobil biasa, dan memang perlu merogoh saku dalam-dalam. Modelnya yang sport bisa membuka ke atas menambah gaya keren dari mobil dan pastinya banyak kalangan atas yang ingin memilikinya. Mobil ini memiliki mesin 6.5 L V12 (700 HP). Kabarnya mobil ini pernah dimiliki oleh bos minyak di Dubai, pernah dilelang mulai dari 5.7 juta pound sterling atau setara Rp 113 miliar.

2. Mercedes G63 AMG 6x6

mobil emas Istimewa

foto: liputan6.com

Mobil ini pernah dibawa miliader dari Arab Saudi. Motifnya yang memiliki roda besar berjumlah enam ini tentunya sangat cocok untuk area padang pasir. Mobil ini memiliki tangki bahan bakar 159 liter. Modelnya yang bisa menaikkan penumpang tambahan dibelakang juga cocok untuk para penjelajah. Cocok untuk pecinta Jeep, dan kamu bisa memodif mobil mu dengan gaya seperti ini dengan merogoh saku sekitar harga 370.000 pound sterling atau setara Rp 7,2 miliar

3. Limusin Rolls-Royce Phantom Coupe. 

mobil emas Istimewa

foto: liputan6.com

MObil yang terkesan unik ini juga pernah dibawa miliader dari Arab Saudi. Mobil dengan dengan model satu pintu. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 155 mph. Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Cristiano Ronaldo juga penyuka mobil model Limusi Rolls-Royce. Apabila kamu ingin mencoba bisa dengan harga 350.000 pound sterling atau setara dengan Rp 6,9 miliar.

4. Lamborghini Aventador Superveloce. 

mobil emas Istimewa

foto: liputan6.com

Tidak kalah dari sebelumnya mobil ini tidak kalah cepat dengan mobil lamborghini lainnya. Pernah terlihat pengusaha muda memaperkan mobilnya ketika pergi berkunjung ke Negara Inggris. Memiliki mesin V12 6.5 liter, membuat penyuka mobil sport tentunya akan tertarik dengan mobil satu ini . Harganya juga setara 350.000 pound sterling atau setara dengan Rp 6,9 miliar.

5. Mobil Bentley Flying Spur.

mobil emas Istimewa

foto: liputan6.com

Mobil dengan dua pintu bisa muat untuk empat orang dengan mesin 3.993 cc ini patut diperhitungkan. Mobil ini sempat terlihat dibawa oleh pengusaha ke Negara Inggris. Mungkin mau mencoba ini dulu, bisa didapat dengan harga 220.000 pound sterling atau setara dengan Rp 4,3 miliar.