×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara mudah mendapatkan tiket nonton bioskop gratis

View Image

0

BRILIO » Wow

5 Cara mudah mendapatkan tiket nonton bioskop gratis

foto: thewest.com.au

Bikin hemat dan nggak menguras isi kantong.

14 / 02 / 2019 09:02

Brilio.net - Siapa sih yang nolak segala sesuatu yang sifatnya gratisan? Hampir semua orang sangat tertarik untuk mendapatkan yang gratis. Bayangkan saja, diskonan aja diburu apa lagi yang gratisan, masak iya dilewatkan begitu saja? Mungkin orang yang tajir melintir dan orang yang memiliki gengsi tinggi yang tak melirik gratisan.

Memiliki mental gratisan sebenarnya bukan hal buruk selama itu masih dalam batas wajar. Hal yang paling sering diincar untuk mendapat gratisan bermacam, bisa makanan atau hiburan. Kalau hiburan biasanya yang dicari tiket gratis nonton film. Benar nggak nih?

Nah berbicara soal tiket gratis nonton film, nggak semua orang tahu cara mendapatkannya. Namanya juga gratisan, pastinya yang minat banyak dong. Kamu harus tahu dan paham benar cara memburu tiket gratis untuk menyaksikan film kesayangan kamu.

Sebenarnya untuk mendapatkan tiket bioskop secara gratis, kamu bisa melakukan beberapa hal. Jika kamu tinggal di kota besar, hal ini sangat mudah untuk didapatkan. Apa saja itu? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/2).

1. Follow akun media sosial film tersebut.

Loading...

 tiket nonton bioskop gratis istimewa

foto: interestingengineering.com

Cara mudah untuk mendapatkan tiket bioskop gratis adalah dengan mencari informsi sebanyak-banyaknya dan rutin melihat media sosial film tersebut. Mengapa melakukan hal itu? Pasalnya, informasi mengenai pemutaran film di awal sangat membantu kamu untuk mendapatkan tiket nonton gratis.

Biasanya, setiap film yang akan tayang akan ada yang namanya Premiere atau film yang akan tayang perdana. Di mana, dihadiri para pemain filmnya untuk menarik perhatian masyarakat. Nah kamu bisa mencari kesempatan tersebut sesering mungkin, karena jika tidak bergerak cepat, kamu tidak akan kebagian tiket gratis tersebut.

Selain itu, kamu bisa menggunakan kode RSVP atau kode akses. Kamu cari informasi terlebih dahulu mengenai judul film tersebut dan di mana lokasi pemutaran awalnya. Biasanya, perusahaan yang menaungi sebuah perfilman kerap membagikan kode-kode tersebut di akun media sosialnya secara gratis kepada penggemarnya.

Jika ada pemutaran film perdana atau ada promo film premiere, usahakan untuk datang lebih awal, karena kemungkinan untuk kamu mendapatkan tiket bioskop gratis sangat besar.

2. Sering membaca informasi dari berbagai media.

 tiket nonton bioskop gratis istimewa

foto: hindustantimes.com

Cara kedua yang perlu kamu lakukan adalah menjadi orang yang rajin, dalam artian kamu harus rajin mengakses berbagai informasi, baik media sosial, berita online, televisi, surat kabar dan radio. Kamu bisa menelusuri bagian seni dan hiburan lokal di berbagai surat kabar, mencari informasi penayangan suatu film. Biasanya akan ada promo seperti beli dua gratis satu dan sebagainya.

Jika kamu mendapatkan informasi tersebut, baiknya putar otak bagaimana kamu bisa mendapatkan tiket gratis tersebut, bisa saja dengan mengajak dua orang teman untuk menyaksikan film tersebut, lalu kamu akan memanfaatkan tiket gratisnya.

Manfaat dari kerap memantau berbagai informasi mengenai film adalah, kamu akan tahu situs mana saja yang kerap memberikan promo, misalnya saja ada promo untuk mendapatkan popcorn gratis bahkan jika beruntung kamu bisa mendapat tiket nonton gratis.

3. Bekerja di media online atau cetak.

 tiket nonton bioskop gratis istimewa

foto: bbc.com

Bagi mereka yang bekerja di industri media, biasanya sangat mudah mendapatkan tiket nonton gratis. Karena  setiap media mendapat jatah promosi film yang akan tayang. Nah jika kamu memilki teman yang bekerja di industri media, kemungkinan nih kamu bisa kecipratan rejeki nonton gratis. Nggak ada salahnya kan kalau berharap.

4. Mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan film.

 tiket nonton bioskop gratis istimewa

foto: zippia.com

Hal lainnya yang bisa kamu lakukan jika kamu adalah seorang pecinta film adalah dengan melamar pekerjaan yang berhubungan dengan dunia film. Misalnya saja, menjadi orang yang pekerja di bioskop, atau orang yang menjajakan popcorn dan minuman di bioskop.

Jika benar-benar mencintai film, maka pilihlah pekerjaan sebagai kritikus film. Untuk menjadi seorang kritikus film pastinya tidak bisa sembarangan orang, di mana orang tersebut harus memiliki kemampuan dalam menganalisa. Nah jika kamu mampu melakukannya dan mendapatkan pekerjaan tersebut, maka kamu akan mendapat tempat khusus di bioskop untuk menilai setiap film yang diputar.

5. Gunakan aplikasi pemesanan tiket bioskop online.

 tiket nonton bioskop gratis istimewa

foto: infopromo.co.id

Jika kamu tidak mau repot untuk melakukan hal di atas, solusi lain yang ditawarkan adalah dengan menggunakan aplikasi pemesanan tiket bioskop online. Caranya cukup gampang, kamu tinggal download atau unduh saja aplikasi ini di HP mu dan kemudian cek setiap promo yang diberikan. Misal di aplikasi TIX.ID, aplikasi ini kerap memberikan promo harga diskon, beli satu gratis satu hingga voucher gratis sebesar Rp 25 ribu dengan mengundang teman.

Cukup mudah bukan? Jika kamu rajin pantengin aplikasi ini, maka dengan mudah kamu bisa mendapatkan tiket gratisan setiap harinya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more