Brilio.net - Bekerja itu suatu keharusan bagi manusia. Tanpa bekerja, kamu nggak bisa mendapatkan rezeki berupa uang. Memang tidak semua hal bisa dibeli dengan uang. Tapi kamu juga tidak bisa hidup tanpa adanya uang. Terlebih lagi untuk makan sehari-hari dan memenuhi kebutuhan diri dan keluarga.

Namun seiring waktu, kamu mungkin pernah merasakan bosan bekerja. Setiap hari bangun pagi, mandi, sarapan, siap-siap, pergi ke bekerja, pulang malam. Nggak heran apabila rutinitas yang berulang itu membuatmu bosan dan jenuh. Ditambah jika masih ada pekerjaan yang belum selesai. Alhasil kamu jadi tambah lelah dan letih seharian deh.

Untuk menghilangkan rasa jenuh itu, kamu bisa mengambil libur atau cuti sejenak. Menghilangkan stres dan refreshing bersama keluarga dan orang tersayang. Setelah badan dan pikiran kembali bugar, kamu bisa menjalani rutinitas lagi seperti biasa. Jangan bermalas-malasan, ubah hidupmu jadi lebih baik dan sukses.

Yuk, bangkitkan semangat diri sendiri dan orang tercinta dalam mencari rezeki. Baca dan kirimkan kata-kata ucapan selamat bekerja di pagi hari ini. Penasaran sebagus apa kata-kata ucapannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/6), berikut 40 ucapan selamat bekerja di pagi hari.

Loading...
2 dari 3 halaman


Ucapan selamat bekerja di pagi hari, penambah semangat.

foto: Instagram/@motivationmu



Bekerja itu perlu yang namanya 'ikhlas'. Bukan berarti ikhlas tidak menerima upah, tapi sepenuhnya rela banting tulang untuk kehidupan mendatang.

1. "Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru." – Albert Einstein
2. "Rahasia untuk maju adalah memulai."
3. "Awali setiap pekerjaan dengan Bismillahirrahmanirrahim, semoga setiap tetesan keringatmu menjadi ibadah, dan senantiasa mendapat rezeki yang penuh dengan berkah."
4. "Pintu rezeki senantiasa terbuka. Yuk, bergegas berangkat kerja."
5. "Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan." – Walt Disney
6. "Tidak ada yang tenggelam dalam keringatnya sendiri." -Ann Landers
7. "Bekerja bukan semata-mata hanya mengincar gaji, namun lebih kepada segudang pengalaman dan pengasahan skill diri untuk bisa meningkatkannya dari waktu ke waktu."
8. "Jangan pernah hiraukan orang yang membuatmu terjatuh, teruslah berjalan menuju masa depanmu."
9. "Sebuah tindakan adalah dasar untuk mencapai kesuksesan. Kerja, kerja, kerja hingga sukses ada di depan mata."
10. "Penghargaan tertinggi dari hasil kerja keras seseorang adalah menjadi apa ia setelah itu, bukan perihal apa yang ia dapatkan dari itu. Selamat pagi dan selamat bekerja."
11. "Saat semangat ini mulai goyah, ada sahabat yang selalu memberikan motivasi. Selamat pagi, selamat beraktivitas semua sahabatku."
12. "Buatlah meja kerja jadi senyaman mungkin supaya Kamu lebih betah di tempat kerja serasa di rumah sendiri."
13. "Semakin giat kamu bekerja, semakin banyak pula skill yang terkandung dalam dirimu. Dan jika hal itu sudah terjadi, bukan kamu lagi yang akan mencari uang, tapi sebaliknya."
14. "Sukses itu tentang memberikan yang terbaik, bukan mendapatkan apa yang kita ingini."
15. "Waktu adalah pedang. Jika Kamu tidak menggunakannya sebaik mungkin, pedang itu bisa membunuhmu. Selamat bekerja teman-teman. Semangat selalu."
16. "Jangan malu dengan kegagalan. Belajar dari kegagalan tersebut dan coba lagi." –Richard Branson
17. "Lelah? Memang, namun bukan berarti harus mengeluh. Ingatlah, Lelahnya seorang muslim merupakan kafarat penebus untuk dosa-dosa. Selamat bekerja dan mencari rezeki yang diridhai."
18. "Selamat pagi semesta. Terima apa yang sudah terjadi, ikhlaskan apa yang tidak bisa diubah, bentuklah apa yang masih bisa diperbaiki."
19. "Jangan terlalu bergantung pada siapa pun di dunia ini. Bahkan bayanganmu pun akan meninggalkanmu saat kamu tengah berada di kegelapan."
20. "Semangat yang luar biasa akan mengalahkan setiap rasa lelah yang menyiksa."

3 dari 3 halaman


Ucapan selamat bekerja meraih rezeki pagi hari, cocok untuk orang tersayang.

foto: Instagram/@mafaza.indo



Bekerja tak selamanya berpikir tentang uang semata. Dari bekerja setiap hari, kamu bisa mendapatkan pengalaman, rekan, dan pelatihan diri.

21. "Selamat berjuang sayang. Niatkan usahamu saat ini untuk segera menghalalkan aku. Insyaallah akan dimudahkan segalanya. Semangat."
22. "Bersemangat dan bersungguh-sungguhlah dalam menyelesaikan segala pekerjaan, kau yang jauh di sana. Aku pun juga sedang berjuang di sini demi masa depan kita bersama."
23. "Selamat, kawan, saya turut bahagia atas diterimanya kamu bekerja mulai hari ini, semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab."
24. "Jika kita tak mampu mensyukuri apa yang telah kita miliki maka sulit untuk kita hidup dalam rasa kebahagiaan."
25. "Selamat pagi semua, selamat bekerja dan jangan malas-malasan lagi ya, ingat ada impian besarmu yang harus terwujud di depan sana."
26. "Aku rela membiarkan diriku terluka karena menunggu. Semua demi kesuksesanmu, Sayang. Tetap semangat kerjanya."
27. "Terus berusaha dan semua akan indah pada waktunya."
28. "Kebahagiaan ada di tanganmu dan kaulah yang mewujudkannya. Semangat, bangun kembali mimpimu, bekerjalah dengan keras dan wujudkan mimpi-mimpi itu."
29. "Semangat ya untuk aku dan kamu yang sedang berjuang untuk masa depan."
30. "Sukses adalah hak orang-orang yang telah menunaikan kewajiban bekerja keras."
31. "Semangat bekerja suamiku sayang. Semoga lelahmu menjadi lillah. Apa yang Kamu kerjakan hari ini akan menentukan bagaimana keadaan kita di kemudian hari. Selamat bekerja!"
32. "Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkan kita."
33. "Bekerjalah dengan keras dan ikhlas, jangan sibukkan diri untuk mengurus apa yang dilakukan orang lain, karena itu tak berdampak apa-apa. Ikuti jalanmu untuk meraih mimpimu, cintai yang mencintaimu dan tinggalkan yang melupakanmu."
34. "Harapan memang tak selalu membahagiakan dan bisa menyakitkan. Namun, dengan harapan kamu punya semangat untuk berjuang tanpa henti."
35. "Lakukan dengan ikhlas, serahkan hasilnya pada Tuhan."
36. "Proses apapun yang dilakukan dengan bersungguh-bersungguh dan totalitas pasti akan melahirkan hasil yang baik."
37. "Jadikan rasa takut sebagai senjata untuk berhati-hati, bukan alasan untuk berhenti melangkah."
38. "Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!"
39. "Perubahan memang tidak menjamin tercapainya sebuah perbaikan, tapi tidak mungkin ada perbaikan tanpa adanya gerakan perubahan."
40. "Semangat kerja, Cintaku. Tuhan memang menakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar di balik itu semua."