Kata-kata islami untuk orang egois.

sindiran untuk orang egois © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

61. "Perbuatan untuk diri sendiri yang paling baik adalah berbuat baik kepada orang lain. Bukan hanya memikirkan diri sendiri."

62. "Orang yang egois adalah orang yang jauh dari orang lain dan jarang membantu. Itu adalah ciri orang yang tidak disukai Allah. Maka berubahlah."

63. "Ubahlah sifat egois menjadi lebih positif dengan membantu dan menolong orang lain agar keduanya sama-sama diuntungkan di hadapan Allah."

64. "Orang yang baik, penuh perhatian, toleran dan amanah adalah orang-orang yang menjunjung nilai Islami. Tidak dengan orang yang egois."

65. "Ingatlah kebaikan hati orang lain agar kamu juga selalu memiliki hati yang toleran dan dijauhkan dari sifat egois."

66. "Ketika sifat perlahan datang, ucapkanlah astaghfirullah hal adzim lalu berbuat baiklah. Termasuk saat sifat egois itu muncul."

67. "Diri sendiri itu memang perlu diperhatikan, tapi janganlah lupa oleh orang-orang sekitar agar di hati kamu tidak tumbuh sifat egois."

68. "Selalu menjadi orang baik hati, toleran, dan amanah agar dijauhkan dari sifat egois."

69. "Egois dalam diri muncul karena orang lain tidak menolong atau memperhatikan diri kita. Tapi janganlah membalas orang lain dengan sifat yang sama seperti itu."

70. "Islam selalu mengajarkan hal-hal yang baik dalam hubungan umat manusia termasuk toleransi dan selalu menolong. Pahami orang lain agar terhindar dari sifat egois dan dibenci orang lain."

Kata-kata sindiran buat suami egois.

sindiran untuk orang egois © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

71. "Seberapa besar uang yang kamu miliki, tetap keluarga akan menjadi harta terbesar serta terpenting yang harus kamu jaga dan itu tidak berbentuk uang."

72. "Bisa jadi, orang lain memiliki pikiran yang berbeda dengan kita. Untuk itu maka jangan terlalu egois."

73. "Hidup itu harus saling berbagi, jangan egois dan maunya menang sendiri."

74. "Hidup itu harus saling bersosialisasi, jangan hanya egois, kalau mau egois, mendingan hidup di hutan saja."

75. "Seberapa mahal harga sebuah bantal, tidak akan menggantikan tenang dan nyaman bahu seorang suami."

76. "Yang egois kamu, yang selalu disalahkan aku. Yang temperamental kamu, yang selalu sabar aku."

77. "Rasanya aku sudah lelah dengan perilakumu akhir-akhir ini. Bagaimanapun aku berusaha untuk tetap mempercayaimu, namun sayang aku tak bisa menahan rasa kecewaku padamu."

78. "Jadi orang jangan cuma egois dan pengen menangnya sendiri! Coba sekali-kali kamu menjadi aku, dan ngerasain gimana menjadi posisi kaya gini."

79. "Perempuan itu lebih suka perhatian kecil tapi berkali-kali, daripada perhatian besar tapi cuma sesekali."

80. "Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa kesempatan tak datang dua kali."

81. "Jika aku memperlakukanmu seperti halnya kamu memperlakukanku, kamu pasti akan membenciku."

82. "Daripada menjelaskan apapun terhadap orang yang egois dan tidak pernah mau mengerti, mengalah serta meminta maaf kadang akan menjadi tindakan yang sangat penting."

83. "Hidup harus selalu mendengarkan lawan bicara, jangan hanya meninggikan ego dan tak mau mengalah."

84. "Ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan keras kepala dan egois."

85. "Kedewasaan antara kita sangatlah dibutuhkan. Untuk itu, sebaiknya jangan saling egois dan menang sendiri."

86. "Cinta itu seutuhnya bukan sebutuhnya. Cinta itu tentang memiliki dan mempertahankan bukan memiliki dan ditinggalkan."

87. "Betapa indahnya kalau kita saling menghargai dan mengerti. Jangan saling egois dan nggak peduli."

88. "Ketahuilah, suami yang baik itu tidak egois."

89. "Lidah itu sangat kecil dan ringan. Tapi bisa mengangkatmu ke derajat yang paling tinggi dan bisa menjatuhkanmu ke derajat paling rendah."

90. "Cintailah dirimu sendiri, namun jangan egois. Pahamilah orang lain namun jangan terpaksa juga."

Kata-kata sindiran untuk orang egois dalam bahasa Inggris.

sindiran untuk orang egois © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

91. "You're so selfish, you only care about yourself." (Kamu sangat egois, kamu hanya peduli dengan dirimu sendiri.)

92. "I don't think it's possible for you to consider anyone's feelings but your own." (Saya tidak berpikir mungkin bagi Anda untuk mempertimbangkan perasaan orang lain selain dari diri Anda sendiri.)

93. "You always want everything to be about you." (Anda selalu ingin segala sesuatu menjadi tentang Anda.)

94. "It's amazing how you can make everything revolve around yourself." (Sungguh mengagumkan bagaimana Anda dapat membuat segala sesuatu berputar-putar di sekitar diri sendiri.)

95. "You're not just self-centered, you're also incredibly insensitive." (Anda tidak hanya pusat perhatian sendiri, Anda juga sangat tidak peka.)

96. "I'm starting to think that you're incapable of empathy." (Saya mulai berpikir bahwa Anda tidak mampu merasakan empati.)

97. "You act as if the world owes you something." (Anda bertindak seolah-olah dunia berhutang padamu.)

98. "You don't understand the concept of sharing, do you?" (Anda tidak memahami konsep berbagi, bukan?)

99. "You're always the first to take and the last to give." (Anda selalu yang pertama mengambil dan terakhir memberi.)

100. "You never think about how your actions affect others." (Anda tidak pernah memikirkan bagaimana tindakan Anda mempengaruhi orang lain.)

101. "You have no consideration for anyone but yourself." (Anda tidak mempertimbangkan siapa pun selain dari diri Anda sendiri.)

102. "You have a tendency to manipulate situations to benefit yourself." (Anda memiliki kecenderungan untuk memanipulasi situasi untuk keuntungan diri sendiri.)

103. "You're not just selfish, you're also incredibly entitled." (Anda tidak hanya egois, Anda juga sangat merasa berhak.)

104. "You're always looking for ways to one-up everyone else." (Anda selalu mencari cara untuk mengungguli semua orang lain.)

105. "You have a hard time admitting when you're wrong because you're too proud." (Anda kesulitan mengakui kesalahan karena terlalu bangga.)

106. "You think the world revolves around you." (Anda berpikir dunia berputar di sekitar Anda.)

107. "You don't know the meaning of compromise." (Anda tidak tahu arti dari kompromi.)

108. "You're so focused on yourself that you forget about everyone else." (Anda begitu fokus pada diri sendiri sehingga melupakan orang lain.)

109. "You always put your own needs before anyone else's." (Anda selalu menempatkan kebutuhan Anda sendiri di atas kebutuhan orang lain.)

110. "You have no idea how to be a team player." (Anda tidak memiliki ide bagaimana menjadi pemain tim.)

111. "You only do things if there's something in it for you." (Anda hanya melakukan sesuatu jika ada sesuatu di dalamnya untuk Anda.)