Brilio.net - Tidak terasa enam bulan sudah kamu melewati 2020. Kini sudah saatnya kamu membuka lembaran baru, di bulan baru, yakni Juli. Pada bulan baru sekarang kamu harus punya harapan lebih, dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

Semangat dan impian baru, diawali dengan sikap optimisme tinggi. Setidaknya di bulan Juli, kamu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Lebih sukses, segala yang kamu cita-cita kan bisa terpenuhi dengan maksimal.

Untuk menambah semangat menyambut Juli, nggak ada salahnya kamu membaca suntikan motivasi. Melalui kata-kata bijak dan penuh makna, kamu bisa meresapi lantas mempraktikkannya. Tak perlu sungkan untuk membagikan kata-kata ini kepada rekan lainnya.

Yuk simak rangkum kata-kata semangat Juli, brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (3/7).

Kata-kata semangat Juli, menyambut bulan baru. 

Kata-kata semangat Juli instagram

Loading...

foto: Instagram/@mea.community

Kamu bisa menjadikan kata-kata semangat ini caption Instagram atau status WhatsApp. Bangkitkan semangat rekan media sosial di bulan penuh harapan ini.

1. "Jangan hanya terus bergerak. Ambil waktu untuk berpikir karena hal itu merupakan penggalian inspirasi."

2. "Sukses itu belum final, kegagalan tidaklah fatal. Semua itu adalah keberanian untuk melanjutkan yang diperhitungkan."

3. "Kekuatan itu bukan berasal dari suatu kemenangan. Perjuangan merupakan yang melahirkan kekuatan. Ketika kamu sedang menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan yang sesungguhnya. Semangat di bulan Juli."

4. "Kamu jauh lebih kuat dari ketakutanmu."

5. "Tidak ada yang bisa meredupkan cahaya yang bersinar dari dalam."

6. "Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani."

7. "Keberanian untuk menghadapi risiko sehingga berani bertindak adalah stempel resmi pada seorang pemimpin sejati."

8. "Juli, 'self dicipline' adalah kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri sebelum orang lain mendisiplinkan diri kita."

9. "Jangan menolak perubahan hanya karena takut kehilangan yang telah dimilki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu."

10. "Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras."

11. "Selamat datang bulan Juli. Harapan dan tujuan baru semoga tercapai, awal bulan semoga lebih baik dari bulan sebelumnya."

12. "Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam."

13. "Sikap kita terhadap orang-orang lain menentukan sikap mereka terhadap kita."

14. "Jika kamu tidak bisa menolong orang lain setidaknya jangan sampai menyakiti mereka. Welcome Juli, hopefully it will be the best month ever."

15. "Juli, masalah-masalah adalah sesuatu yang tiada hentinya dalam hidup ini. Hanya orang-orang yang ulet lah yang mampu mengatasinya."

16. "Ke mana pun kamu pergi, lakukanlah dengan segenap hati."

17. "Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli."

18. "Juli, kita butuh diterima oleh orang lain, tetapi pertama-tama kita yang harus menerima diri sendiri dan menghargai nilai-nilai yang ada dalam diri kita."

19. "Semoga kita bisa menjalin janji suci di bulan Juli, membangun bahtera rumah tangga bersama."

20. "Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli."

Kata-kata semangat Juli, terbaik dan bijak. 

Kata-kata semangat Juli instagram

foto: Instagram/@hijrahsquad.id

Pada dasarnya semua bulan itu sama saja. Akan tetapi guna membakar semangat, Juli dipercaya sebagai bulan penuh warna.

21. "Individu yang lahir di bulan Juli kebanyakan memiliki sifat asli atau energik. Artinya mereka asyik jika diajak hangout. Mereka juga punya pesona tersendiri."

22. "Sukses adalah menyukai diri sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai bagaimana kamu melakukannya."

23. "Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini."

24. "Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tidak akan pernah kalah ,bahkan akan menang."

25. "Pada akhirnya kamu akan mendapati bahwa, bukanlah bulan-bulan sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang bulan-bulan yang berlalu itu. Welcome Juli."

26. "Setiap bulan adalah kesempatan kedua."

27. " Jadilah begitu baik sehingga mereka tidak bisa mengabaikanmu."

28. "Bukanlah disebut sebagai kesabaran bila masih memiliki batas dan bukanlah disebut keikhlasan jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Juli ini."

29. "Peluang tidak muncul begitu saja. Kamulah yang membuatnya."

30. "Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu berasal dari tindakanmu sendiri."

31. "Hidup kita berjalan diatas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu."

32. "Selamat datang bulan baru Juli nan ceria, semoga semuanya lebih baik dan lebih mudah di bulan ini."

33. "Kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita. Selamat datang Juli, jangan lupa berbagi di bulan penuh kenangan ini."

34. "Seandainya mengeluh dapat meringankan beban hidup, aku pasti akan banyak mengeluh. Tetapi tidak, dia hanya akan memperberat masalahmu. Jadi tersenyumlah dan katakan, "Hai Juli, aku sudah siap untuk menantangmu!"

35. "Di bulan Juli ini bermimpilah besar dan berani gagal."

36. "Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa seizinmu."

37. "Bulan Juli penuh harapan. Bekerjalah kamu seperti sedang tidak membutuhkan uang. Mencintailah kamu seperti tidak pernah tersakiti. Dan menarilah kamu seolah olah tidak ada yang melihatnya."

38. "Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin dan membuatmu bahagia."

39. "Cara yang paling hebat untuk hidup dengan bahagia di dunia adalah dengan menjadikan diri kita sebagai orang yang paling beruntung. Ingatlah bahwa jalan hidup ini merupakan langkah untuk menjadi diri sendiri. Welcome Juli!"

40. "Belajar dari bulan kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk besok."