Brilio.net - Kata-kata kocak dan konyol dapat menjadi pelipur lara saat perasaan sedih maupun galau melanda. Pada saat mood sedang buruk, segala aktivitas akan terasa berantakan. Agar suasana hati kembali cerah dan bahagia alangkah baiknya jika kamu membaca kata-kata kocak dan konyol yang bisa membuat kamu tertawa.

Kata-kata kocak dan konyol bisa kamu baca sembari beristirahat dari padatnya rutinitas pekerjaan. Selain bermanfaat untuk menghibur dan bisa membuat spontan tertawa, kata-kata kocak dan konyol juga bisa menghilangkan stres dan lelahmu. Tak hanya itu Kata-kata kocak dan konyol bisa kamu kirimkan ke teman-teman kamu untuk berbagi humor. Karena dari kata-kata saja, seseorang akan mendapatkan semangat dan juga hiburan.

Membaca kata-kata kocak dan konyol juga bisa membuatmu senyum-senyum sendiri. Kamu juga bisa menjadikan kata-kata tersebut untuk caption di unggahan foto media sosial. Tak cuma untuk diri sendiri namun juga untuk orang di sekitar kamu. Ataupun dengan mencurahkan isi hati namun dengan cara berbeda yang tak memperlihatkan rasa kesedihan.

Yuk, simak berbagai kumpulan kata-kata kocak dan konyol seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/11). Siapa tahu kamu bisa menemukan yang pas dengan situasi perasaanmu sekarang.

Kata-kata kocak dan konyol bikin ketawa

Loading...

 40 Kata-kata kocak dan konyol bikin ketawa pexels.com Instagram/@id.customstore

foto: Instagram/@kata_kocak.lucu

1."Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

2."Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka."

3."Hidup tanpa tujuan itu kayak orang kebelet tapi enggak nemuin WC."

4."Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

5."Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk."

6."Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

7."Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur."

8."Pantesan aku kurus, ternyata aku kebanyakan makan harapan palsu."

9."Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

10."Tuhan, biarkan kubuktikan kalau menang lotre takkan mengubahku."

Kata-kata kocak dan konyol tentang galau

 40 Kata-kata kocak dan konyol bikin ketawa pexels.com Instagram/@id.customstore

foto: Instagram/@kata_gado

Kata-kata kocak dan konyol memiliki berbagai bidang bahasan yang luas. Misalnya juga tentang kegalauan tentang pasangan, kata-kata kocak dan konyol ini selalu menemukan celah untuk bisa menertawakan kegalauan yang kamu rasakan.

11."Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang."

12."Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu."

13."Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat–hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita."

14."Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue."

15."Jomblo sih strong, iyaa setres tak tertolong"

16."Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."

17."Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds."

18."Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir."

19."Kamu ngirim sms nggak ikhlas banget sih? Selalu minta balasan!"

20."Golongan Darah O, kalo lagi bohong biasanya gak pernah jujur."

Kata-kata kocak dan konyol tentang cinta

 40 Kata-kata kocak dan konyol bikin ketawa pexels.com Instagram/@id.customstore

foto:pixels.com

Bagi kamu yang suka mencari kata-kata bertemakan percintaan, nggak harus lo selalu dengan kata-kata yang serius dan kaku. Kamu juga bisa menyimak kata-kata kocak dan konyol bertema cinta yang bisa bikin kamu makin baper.

21."Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much…aku!

22."Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu ada."

23."Kopi apa yang paling spesial? Kopi-nang kau dengan bismillah."

24."Dari semua minuman, aku paling suka sama jus. Jus(t) the way you are pastinya."

25."Kok sekarang aku sering sesak napas, ya? Oh, pantes aja. Kan separuh nafasku ada di kamu."

26."Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu."

27."Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu."

28."Kalau di skala 1-10, cintaku padamu cuma dua, dualamnya setengah mati."

29."Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu."

30."Dulu aku bercita – cita bisa s1, s2 sampai s3. Tapi kini, setelah bertemu denganmu aku hanya ingin sampai jenjang pelaminan saja."

Kata-kata kocak dan konyol antimainstream.

 40 Kata-kata kocak dan konyol bikin ketawa pexels.com Instagram/@id.customstore

foto: Instagram/@id.customstore

Kamu bisa mencairkan ketegangan otak dengan kata-kata kocak dan konyol antimainstream ini, yang bisa merubah suasana hatimu.

31."Wahai manusia! Yakinlah bahwa setiap kelebihan itu ada kembalian yang harus kau ambil."

32."Kalo belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalo udah waktunya belajar."

33."Ada murid yang bertanya kepada gurunya kenapa matahari cuma ada satu? Satu aja kulit kamu sudah hitam. Apalagi ada dua."

34."Kalau udah lulus nanti aku mau kuliah ambil jurusan hukum deh.Biar mengerti hukum karma.”

35."Katanya pak haji, cowok yang gak mau pergi sholat jumat disuruh pakai rok aja."

36."Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta perbulan."

37."Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula? karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak."

38."Say, kamu kaya sendok. Iya, soalnya kamu ngaduk-ngaduk hatiku."

39."Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

40."Wanita itu mulutnya emang cuma satu, satu komplek."