Brilio.net - Seorang sahabat sering diartikan punya nilai lebih dibandingkan teman. Sahabat merupakan sosok yang begitu dekat dan selalu ada bersama kamu. Sahabat bukanlah orang yang berasal dari keluarga maupun kerabat dekat, tapi ia tulus padamu. Kehadiran sahabat dalam hidup membuat hari-harimu kian berwarna.

Namun bukan berarti kehadirannya akan ada di dekatmu untuk selamanya. Ada waktunya sahabat pergi dari sisimu. Saat sahabat harus menjalani hidupnya sendiri, mau tidak mau kamu harus melepaskannya. Kendati berpisah, suatu ketika kamu bakal merindukannya. Berharap ia akan datang lagi dan bisa kembali bersama.

Saat kamu merindukan sahabat, jangan sungkan untuk mengungkapkannya. Hubungi dia dan ajak ketemuan. Kamu juga bisa merangkai dan menuliskan kata-kata kangen lalu kirimkan padanya.

Mendengar ungkapan rindu tersebut, ia pasti akan senang. Saling memberi kabar terbaru, bisa membuat hubungan hangat yang lama bisa tumbuh lagi.

Beri tahu kalau kamu sangat menghargai arti persahabatan kalian. Berikut kata-kata kangen buat sahabat tersayang, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/8).

Loading...

 

Kata-kata kangen buat sahabat tersayang, eratkan hubungan lama.

Kata kangen sahabat instagram

foto: Instagram/@setiawanxcx

Kata-kata kangen buat sahabat tersayang adalah curahan perasaan terdalam. Jangan enggan menghubungi terlebih dulu, daripada kamu menyesal nantinya.

1. "Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku."

2. "Sahabat itu sendiri adanya di hati, walaupun suatu saat nanti kita tidak bersama lagi, namun persahabatan yang telah terjalin lama itu tak akan pernah mati."

3. "Persahabatan kita yang sekarang ini, sudah tak seindah persahabatan kita dulu. Aku kangen masa-masa itu."

4. "Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya."

5. "Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku."

6. "Dunia adalah tempat yang sangat mengerikan dan seram. Terlebih lagi jika tidak memiliki sahabat."

7. "Sebuah persahabatan yang kuat tidak butuh bertukar kabar atau bertemu setiap hari. Selama persahabatan itu terus hidup di hati masing-masing, teman sejati tidak akan berpisah."

8. "Walaupun persahabatan tak akan pernah lekang dimakan oleh waktu, begitu lulus dan bekerja, pasti sulit untuk meluangkan waktu bisa kumpul. Pastinya akan merasa kangen berat."

9. "Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan,lebih berarti daripada berjalan sendirian ditempat yang terang banyak cahaya."

10. "Kita selalu membuat memori yang sangat indah saat bersama. Aku tidak sabar untuk membuat memori-memori baru lagi denganmu. Lekaslah kembali!"

11. "Sahabat, biarpun kita jarang berkomunikasi satu sama lain, biarkanlah doa senantiasa terucap dari mulut kita."

12. "Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan."

13. "Aku merindukan persahabatan kita yang dulu, tolong bawa aku kembali pada saat-saat itu."

14. "Jangan pernah lupakan persahabatan kita yang dulu pernah ada. Simpanlah semua kenangan yang pernah kita lalui bersama."

15. "Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu."

16. "Aku kangen masa lalu, di mana belum banyak manusia yang munafik seperti sekarang, dan terjalinnya persahabatan masih benar-benar nyata."

17. "Aku kangen di mana kita masih saling bersama satu sama lain, bisa bermain, gila-gilaan seperti dulu wahai sahabatku!"

18. "Aku rindu dengan orang yang menyayangiku, terutama para sahabat karena mereka tulus padaku meski tanpa ada ikatan darah."

19. "Apa arti sahabat?. Sahabat adalah satu jiwa yang hidup di dalam dunia."

20. "Rindu sekali dengan persahabatan yang terjalin seperti dahulu, bukan seperti sekarang ini yang sudah berantakan tidak menentu."

 

40 Kata-kata kangen buat sahabat tersayang, bikin hati kompak.

Kata kangen sahabat instagram

foto: Instagram/@rintik.puisi

Seorang sahabat akan menyambut hangat jika kamu mau menghubunginya. Jika kamu atau dia belum ada waktu bertemu, cukup kirim kabar dan kata-kata kangen melalui percakapan online.

21. "Kangen sama sahabat-sahabatku. Sayangnya, kini mereka sudah sibuk dengan dunia barunya."

22. "Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan."

23. "Kapan pun aku merindukanmu, aku memutar semua lagu-lagu kesukaanmu dan melihat kembali foto-foto saat kita bersama. Hal itu membuatku berhenti merindukanmu, tapi hanya sebentar. Beberapa saat kemudian aku merindukanmu lagi, aku tidak tidak sabar untuk segera bertemu denganmu, sahabatku."

24. "Kangen dengan kehangatan, keakraban, persahabatan, pertemanan dari mereka yang tulus mau berteman dengan diriku. Aku sayang kalian."

25. "Terkadang, suka kangen gitu sama teman atau sahabat yang dulu. Yang mau main bareng, bercandaan bareng, gokil bareng, jaiman bareng. Kangen!"

26. "Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun."

27. "Yakin, aku kangen, kangen banget, kangen akan persahabatan kita yang sekarang ini kalian udah berpencar, udah berpisah jauh dan sudah jauh berubah. Kangen dengan sikap kalian, suara kalian, keanehan kalian dan semuanya."

28. "Aku kangen dengan kalian yang dulu, aku kangen dengan persahabatan kita yang telah terjalin. Akhir-akhir ini, aku sama sekali tidak pernah lagi merasakan kebahagiaan yang sama dari kalian."

29. "Kangen, kangen banget dengan sahabat. Setelah saat ini semuanya sudah hidup masing-masing, semua kini kian terasa makin jauh."

30. "Sejak kecil, kita selalu bersama. Dan sekarang saat kamu jauh dariku, aku merasa kosong. Sepertinya, kamu mengambil sebagian hatiku dan meninggalkanku. Kembalilah, aku merindukanmu."

31. "Sahabat merupakan sosok orang yang akan selalu ada di saat dunia menjauh."

32. "Sahabat sejati adalah seseorang yang mengetahui segala sesuatu tentang dirimu bahkan yang terburuk sekalipun namun ia masih menyayangimu."

33. "Kangen persahabatan kita yang dulu, yang selalu mengisi waktu luang satu sama lain."

34. "Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tetapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, aku ada di sini untukmu, lalu membuktikannya."

35. "Aku rindu dengan persahabatan kita yang dulu, namun sekarang ini kau sudah jauh lebih bahagia. Semoga rahmat Allah SWT senantiasa bersama dengan dirimu."

36. "Hanyalah sahabat sejati yang mampu melindungi engkau dari musuh-musuh abadi."

37. "Aku teringat saat kita tertawa dan menangis bersama, serta berapa banyak janji-janji yang dulu kita buat. Satu hal yang ingin aku katakan padamu adalah persahabatan kita tidak akan berakhir begitu saja."

38. "Aku harap kalian tak melupakan persahabatan kita dulu. Aku kangen memiliki sahabat seperti kalian, karena kalian tidak pernah memandang status sosial."

39. "Sahabat sejati itu adalah sosok yang sulit untuk ditemukan, sulit untuk ditinggalkan dan tak mungkin bisa untuk dilupakan."

40. "Tumbuh terpisah tidak mengubah fakta bahwa kita tumbuh berdampingan untuk waktu yang lama. Dan saat akar-akar kita menjadi semakin kusut, justru itu menjadi sebuah kebahagiaan untukku."