Brilio.net - Dengan akan berakhirnya bulan Desember juga menandakan bahwa tahun baru akan segera kamu sambut. Nah, apakah pencapaianmu di tahun 2019 ini sudah tercapai semua? Misalnya nih, lulus kuliah, dapat pekerjaan baru, menikah atau yang lainnya.

Bagi yang belum tercapai semua, mungkin tahun baru akan mejadi tahun berharga bagimu untuk dapat mewujudkan semua harapan yang tertunda. Bulan Desember bisa kita gunakan untuk mengintrospeksi diri, dengan kegiatan yang telah kita lakukan selama 12 bulan ini. Mungkin terlalu banyak kesalahan ataupun kurang serius dalam mencapai impian.  

Namun dalam dalam menyambut pergantian tahun baru 2020 banyak hal yang bisa kamu lakukan. Misalnya membuat resolusi baru dan bekerja keras untuk masa depan. Mempersiapkan diri menghadapi tahun depan dan konsisten untuk menggapai mimpi. Sebab kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada peristiwa yang baru untukmu di tahun 2020. Tentunya dalam menyambut tahun baru ada doa dan harapan agar menjadi pribadi yang lebih baik di tahun-tahun sebelumnya.

Di momen tahun baru selain identik dengan hal yang baru-baru, terutama soal target dan tujuan ke kedepan, biasanya juga dinikmati masyarakat untuk menghabiskan libur cuti. Namun bagi kamu yang nggak bisa merayakan tahun baru dengan berkumpul bersama orang terkasih, dapat mengucapkannya melalui pesan singkat ataupun di media sosial. Kamu juga bisa membuat caption Instagram untuk postingan ucapan Tahun Baru 2020. Ucapan selamat tahun baru juga bisa kamu bagikan pada teman-teman, sahabat ataupun keluarga tercintamu.  

Bagi kamu yang masih bingung dan mencari inspirasi caption Instagram untuk postingan ucapan Tahun Baru 2020, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (26/12), 40 caption Instagram untuk postingan ucapan Tahun Baru 2020.


Caption Instagram untuk postingan Tahun Baru 2020, singkat dan keren.

foto: freepik.com



1. "Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. Hidup dan nikmati masa sekarang. Selalu ada asa ditahun yang baru. Selamat tahun baru."

2. "Kita bisa menemukan harapan baru setiap hari baru dan setiap Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2020."

3. "Semoga di tahun yang baru, kita selalu diberikan harapan baru, dan mendapatkan pelajaran yang berharga dari tahun sebelumnya agar lebih baik!"

4. "Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan."

5. "Tahun baru, harapan baru, inspirasi baru, semangat baru! Dan status baru, uups."

6. "Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan."

7. "Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama. Happy New Year!"

8."Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. saatnya renungkan kesalahanmu, semoga tahun esok menjadi lebih baik."

9. "Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. saatnya renungkan kesalahanmu, semoga tahun esok menjadi lebih baik."

10. "Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya."

11. "Meninggalkan 2019 dalam kenangan dan menyambut 2020 dengan harapan akan suka cita dan kebahagiaan."

12. "Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru."

13. "Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga terkabulkan di tahun baru."

14. "Semoga tahun 2020 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar."

15. "Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar."

16.Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru 2020 untuk para pemimpi."

17. "Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu."

18. "Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

19. "Saatnya menghiasi hidupmu dengan warna-warna yang dibawa tahun baru ini untukmu sahabat. Semoga hidupmu bersinar lebih terang dari seribu bintang di langit.

2 dari 3 halaman



Caption Instagram untuk postingan Tahun Baru 2020, penuh makna.

foto: freepik.com



20. "Matahari menyelinap dibalik bukit, menyembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari hari muda yang sebentar lagi akan menjelang."

21. "Baru adalah tahun, baru adalah harapan, baru adalah kata, baru adalah resolusi, baru adalah harapan, baru adalah ucapan hangatku hanya untukmu. Selamat Tahun Baru yang menjanjikan dan memuaskan!"

22. "Waktu terus berjalan, lembaran demi lembaran telah terisi, coretan demi coretan telah menghiasi 2019. Kadang tak bermakna, atau ada sedikit makna. Semoga di tahun 2020 ini setiap lembarannya punya makna, punya manfaat."

23. "Tanpa iman, hati akan mati. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, hari esok adalah impian. Sucikan hati, jernihkan pikiran. Sambutlah tahun baru dengan penuh harapan dan semangat."

24. "Masa lalu tak perlu disesali karena tak akan bisa kembali, Masa depan tak usah dirisaukan karena selalu ada harapan. Selamat Tahun Baru dengan membawa segenggam impian."

25. "Jika tahun lalu banyak tantangan, mari tuntaskan dengan ketekunan. Bila tahun lalu ada kekecewaan, maka hadapilah dengan senyuman."

26. "Sungguh, manusia memang takkan bisa mengendalikan angin dalam berlayar, tapi mereka bisa menyesuaikan layar dengan keadaan angin. Selamat berlabuh di 2020, semoga perjalanan dalam menaungi kehidupan bisa ditempuh dengan mulus dan selamat."

27. "Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran, Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan yang akan membawamu kepada kesuksesan. Selamat tahun baru kawan."

28. "Tersenyumlah menyambut Januari tanggal satu. Jalanilah dengan semangat yang menggebu. Motivasi untuk lebih maju dan maju, dan kesuksesan yang kamu tunggu akan kamu raih di tahun baru"

29. " Biarkan masa lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan, kemantapan dan ketekadan. Selamat Tahun Baru dan sukses selalu."

30. " Masa lalu penuh dengan liku-liku, masa depan penuh dengan impian dan harapan. Tahun baru merupakan langkah untuk menyambut masa depan yang penuh kejayaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru, sukses selalu untukmu."

3 dari 3 halaman



Caption Instagram untuk postingan Tahun Baru 2020 dalam Bahasa Inggris.

foto: freepik.com



31. "Luck is not in your hands! A real Luck is in your decision! Your decision can make luck, but luck can not make your decision. Wish you all a very happy and Happy New Year 2019!" (Keberuntungan bukan di tangan kamu! Keberuntungan yang sesungguhnya berada di keputusan kamu! Keputusan kamu bisa membuat keberuntungan, akan tetapi keberuntungan tidak bisa membuat sebuah keputusan. Semoga kamu semua bahagia dan selamat Tahun Baru 2020!)

32. "A new year is like a blank paper. You have the pen in your hand. It is your choice to write a beautiful story or bad story. Happy New Year 2020." (Tahun baru adalah seperti kertas yang masih kosong. Kamu memegang pena di tanganmu. Ini adalah pilihanmu untuk menulis cerita yang indah atau cerita yang buruk. Selamat Tahun Baru 2020.)

33. "Today is the first blank page of a 365 page book. Write a good one." (Hari ini adalah halaman kosong pertama dari buku berisi 365 halaman. Tulislah yang baik.)

34. "Be a big dreamer so you will get a big achievement! May you dreams come true with every passing year. All the best for the new year. Welcome to 2020." (Jadilah pemimpi yang besar hingga Anda akan memperoleh prestasi yang besar! Semoga mimpi-mimpi mu menjadi kenyataan seiring berlalunya tahun. Yang terbaik untuk tahun baru ini! Selamat datang di tahun 2020)

35. "To end something old, will start something new. Wish you a mighty heart, though with a little words." (Untuk mengakhiri sesuatu yang lama, akan dimulai sesuatu yang baru. Kudoakan kamu hati yang kuat, meski dengan sedikit kata.)

36. "A new year is the best time to make fresh new beginnings as you begin a new chapter of your life to fill up the pages with beautiful verses." (Tahun baru adalah waktu terbaik untuk membuat lembaran baru yang segar karean memulai bab baru dalam hidup untuk mengisi halaman dengan tulisan-tulisan yang indah.)

37. "Hopefully this year will bring new happiness, new achievements, new goals, and a lot of new inspirations in your life. Wishing you a Happy New Year fully loaded with happiness." (Semoga saja tahun ini akan membawa kebahagiaan yang baru, pencapaian yang baru, impian yang baru, dan banyak inspirasi yang baru dalam kehidupan kamu. Semoga Tahun Baru kamu penuh dengan kebahagiaan.)

38. "May our New Year be filled with brightness and hope so that the sadness and darkness will stay away from us. Happy New Year!" (Semoga tahun baru kita dipenuhi dengan cahaya dan harapan agar kesedihan dan kegelapan akan menjauh dari kita. Selamat tahun baru!)

39. "ears may come and go, but my love for you will never go. I hope you’ll have a happy and fabulous New Year." (Tahun mungkin datang dan pergi, tetapi cintaku padamu tidak akan pernah hilang. Aku harap kamu akan memiliki Tahun Baru yang bahagia dan luar biasa.)

40. "Happy New Year! In this New Year, let’s make a promise to be a better human being, a better family person, and most importantly a better citizen for our country." (Selamat tahun baru! Di tahun yang baru ini, mari beranji untuk menjadi orang yang lebih baik, anggota keluarga yang lebih baik, dan yang terpenting masyarakat yang lebih baik untuk bangsa kita.)