Brilio.net - Jatuh pada setiap 12 Desember, Harbolnas menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang gemar belanja online. Acara seperti ini pertama kali diadakan pada tahun 2012 dari beberapa e-commerce di Indonesia.

Potongan harga yang lumayan besar selama Harbolnas, akan dimanfaatkan oleh sebagian orang penggila belanja online untuk mendapatkan barang bagus dengan harga murah. Bukan mimpi belaka, karena Harbolnas benar-benar memberikan sesuatu di luar dugaan. Oleh karenanya Harbolnas bak kejutan akhir tahun yang menyenangkan.

Harga yang ditawarkan cukup murah, bahkan bisa dikatakan tak masuk akal. Bayangkan saja, beberapa barang mewah dengan hara puluhan hingga ratusan juta, bisa didapat dengan beberapa ribu rupiah saja. Tak heran jika Harbolnas membuat kebanyakan orang menggila belanja.

Jika kamu ingin memperoleh beberapa barang mewah dengan harga yang tak masuk akal, maka kamu haru siap-siap untuk pantengin beberapa e-commerce yang bakal memberikan kejutan yang luar biasa. Barang-barang mewah apa saja yang bisa kamu peroleh dengan harga yang murah? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/12).

1. Lelang Mini Cooper mulai Rp 12 ribu

Harbolnas istimewa

foto: blibli.com

Blibli.com hadir dengan memberikan kejutan akhir tahun yang menggiurkan. Kamu bisa berkesempatan memenangkan lelang mobil MINI dan puluhan produk lainnya mulai dari harga Rp 12 Ribu. Kamu tertarik? Berikut caranya bagaimana kamu bisa mengikuti lelang tersebut.

1. Periode permainan 1 – 12 Desember 2018.
2. Peserta hanya dapat mengikuti lelang tepat pada saat waktunya dimulai, tonton sesinya secara LIVE di RCTI dan MNC TV mulai pukul 18:30
3. Harga awal lelang, nominal kelipatan lelang, dan harga maksimum produk ditentukan oleh Blibli.com.
4. Permainan hanya berlaku bagi customer yang telah melakukan verifikasi dengan mendaftarkan nomor handphone
5. Peserta bisa melakukan penawaran harga berkali-kali selama waktu lelang berlangsung.
6. Setelah waktu lelang selesai, tombol harga tawar menjadi tidak aktif.
7. Pemenang yang sudah ditentukan oleh Blibli.com dianggap sah dan tidak dapat diganggu gugat, cek di blib.li/pemenang
8. Blibli.com berhak secara sepihak membatalkan pemenang dan atau kode voucher hadiah apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak Blibli.com termasuk namun tidak terbatas dari penggunaan sistem bot dan pembuatan lebih dari 1 akun.
 
2. Menangkan 5 MINI Cooper

Harbolnas istimewa

foto: zilingo.com

Zilinggo memberikan menawarkan hadiah yang tak biasa. Kamu bisa mendapatkan lima MINI Cooper saat berbelanja di Zilinggo. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lainnya senilau Rp 4 miliar. Diskon yang diberikan hingga 95% jika kamu belanja terus, maka kesempatan untuk mendapatkan MINI Cooper di dapan mata.
 
3. Mystery Box dari JD.ID

Harbolnas istimewa

foto: jd.id

Kamu bisa mendapatkan barang mewah mulai dari 12 ribu, dengan membeli misteri box. Nanti akan diumumkan apa isi box yang kamu beli. Bisa saja itu berupa handphone mahal dan barang-barang mewah lainnya.
 
Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus tahu dulu ketentuan yang diberikan.

1. Promo Mystery Box dimulai dari tanggal 10-12 Desember 2018.

2. Promo Mystery Box akan berlangsung setiap jam dari jam 09.30-21.30 WIB.

2. Nilai item dalam Mystery Box lebih tinggi dari harga yang kamu bayarkan dan akan ada satu Mystery Box "Kejutan" setiap jamnya yang harganya jauh berkali-kali lipat dari lainnya.

3. Harga akan kembali normal ketika kuota Mystery Box promo habis.

 
4. Bisa dapat mobil mulai Rp 12 ribu.

Harbolnas istimewa

foto: bukalapak.com

Bukalapak memberikan penawaran menarik. Dengan Rp 12 ribu saja, kamu bisa mendapatkan mobil. berikut syarat dan ketentuannya.

Khusus untuk barang Serbuan mobil dan motor:

1. Status mobil dan motor yang diterima adalah OTR (Off The Road), sehingga semua surat-surat kelengkapan seperti BPKB, STNK, dan Pajak akan ditanggung Penyerbu terpilih.

2. Apabila Penyerbu terpilih berdomisili di Jabodetabek, barang bisa diambil 3 (tiga) hari setelah melakukan konfirmasi data diri. Bukalapak tidak menanggung biaya perjalanan menuju/dari lokasi pengambilan barang Serbuan dan pengambilan barang Serbuan tidak dapat diwakilkan.

3. Untuk Penyerbu terpilih yang berdomisili di luar Jabodetabek, barang akan dikirimkan sesuai ketentuan pengiriman barang Serbuan dan biaya kirim ditanggung sepenuhnya oleh Penyerbu terpilih.