Brilio.net - Setelah berkembangnya teknologi, orang semakin mudah mengakses apapun melalui gedget. Terlebih lagi untuk belanja. Tak perlu jauh-jauh ke storenya tapi masyarakat sudah bisa memilih barang yang diinginkan melalui gedget mereka dan mendapatkannya.

Tak heran bila saat ini perkembangan e-commerce semakin besar. Ditambah lagi dengan diperingatinya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember ini memberikan bebagai diskon menarik. Dan tentu saja banyak e-commerce yang kebanjiran pesanan.

Seperti halnya dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada yang juga ikut memperingati Harbolnas. Suasana hiruk pikuk tampak di warehouse Lazada di daerah Cimanggis Depok. Ratusan pekerja berkaos merah tampak tengah sibuk karena kebanjiran pesanan.

Dalam rangka Harbolnas ini, Lazada pun memberikan kesempatan bagi beberapa media untuk bisa mengunjungi gudang Lazada dan melihat bagaimana kesibukan para karyawannya ketika Harbolnas.

Dari pantauan brilio.net, untuk bisa masuk ke area warehouse atau gudang Lazada ini tidak sembarang orang. Pengamanan ketat pun dilakukan guna memberikan keamanan pada semua barang yang ada di gudang tersebut.

Loading...

Lazada © 2017 brilio.net

Lazada © 2017 brilio.net

Untuk masuk ke arwa warehouse, media tidak diperkenankan membawa apapun, jika membawa kamera harus dicatat nomor serinya. Tas, dompet, bahkan perhiasan juga dicatat dan disimpan di loker khusus. Semua harus tertib dan mengikuti jalur yang sudah disediakan. Tidak diperkenankan untuk melintasi garis yang telah ditentukan.

Lazada © 2017 brilio.net

Lazada © 2017 brilio.net

Lazada © 2017 brilio.net

"Kami sudah mulai memberlakukan diskon besar-besaran menyambut Harbolnas sejak jam 22.00 WIB malam tadi (Senin 11 Desember 2017-red)," kata Head of Online Marketing Lazada, Haikal, kepada media di Depok, Selasa (12/12).

Lazada © 2017 brilio.net

Lazada © 2017 brilio.net

Lazada © 2017 brilio.net

Lebih lanjut, Hikal mengungkapkan, kesibukan ini sudah terjadi sejak semalam. Dan pemesan relatif lebih banyak dibandingkan hari-hari biasa.

(Lazada)