Brilio.net - Santuy menjadi salah satu kata yang cukup banyak digunakan orang sekarang ini. Bahkan media sosial Twitter dipenuhi kata-kata santuy dari berbagai kalangan, termasuk para pelajar. Banyak yang tertarik dengan kata-kata santuy pelajar. Mereka mengekspresikan segala kesusahan dengan sangat santai.

Banyak yang bertanya, apa sih santuy itu? Santuy tidak hanya sekadar plesetan dari kata 'santai', namun lebih dari itu. Santuy menggambarkan keadaan di mana seseorang tetap bahagia dan menikmati hidup dengan cara absurd walaupun dalam situasi sulit, sehingga menjadi kata-kata kocak yang cukup menghibur.

Berikut ini ada beberapa kata-kata santuy yang cukup menghibur dan bisa kamu gunakan juga untuk mengekspresikan sesuatu. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/5).

1. "Kecil diajarin sopan dan santun, gede diajarin so fun dan santuy."

2. "Ketika lagi PDKT dan ditolak sebelum nembak santuy!"

Loading...

3. "Apapun masalahmu tetaplah santuy."

4. "Hidup itu jangan dibikin susah. Mudah kok, kurangin ngeluh banyakin santuy."

5. "Hidup itu perlu pergaulan. Tapi hidup itu juga butuh. Tenang dan santai."

6. "Sosiologi kamu jalani, geografi kami teliti, ekonomi eksistensi kami. Santuy."

7. "Selain libur panjang, ternyata uang jajan libur panjang juga, ok tetap santuy."

8. "Sekolah yang bener biar jadi orang yang berguna, bukan jadi orang jadi orang ketiga apa lagi ngedua."

9. "Kata siapa susu sapi bikin pintar? Memang pernah dengar anak sapi jadi sarjana?"

10. "Tak ada kata ambyar untuk orang yang berjiwa bar-bar."

11. "Jika suatu hari nanti aku melihat kamu sukses pakai mobil mewah, aku hanya bisa menunduk ke bawah, karena aku pakai helikopter."

12. "Singkatan IPS, Ikatan Pelajar Santuy."

13. "Ketika aku bilang rindu sekolah, yang ku maksud adalah teman-temanku dan kegiatan mereka. Bukan sekolahnya."

14. "Hidup itu sederhana, goreng, angkat, lalu tiriskan."

15. "Tuhan memberi cobaan berdasarkan kemampuan masing-masing umat. Jika beban hidupmu terasa begitu berat, itu berarti kamu termasuk orang yang kuwat. Santuy."

16. "Semoga di bulan ini, jiwa raga dan otakku yang santuy bisa kuat menghadapi simulasi-simulasi dan tugas-tugas yang akan datang."

17. "Bekerja, berkarya, bercanda, santuy."

18. "Jalanilah hidup ini dengan cara yang santuy."

19. "Hidup itu santai aja, jalan aja jangan lari, karena hidup itu perjalanan bukan pelarian."

20. "Bukan tidak mau untuk mengungkapkan rasa. Hanya saja aku takut dengan kata "kita temanan saja"

21. "Ayahku berkata "Hidup jangan lembek, kita bukan rempeyek. Dan jangan mudah menyerah jika tak ingin dianggap sampah."

22. "Jika kamu pergi ke sekolah terlambat, lalu gurumu bertanya kenapa terlambat? Jawab saja tidak ada kata terlambat untuk belajar."

23. "Terlihat bodoh di depan teman memang memalukan. Tapi bersikap sok pintar di depan banyak orang itu sungguh menjijikkan."

24. "Akan ada masanya teman seperjuangan berubah menjadi pecundang karena terlalu takut kehilangan seorang yang ia panggil sayang."

25. "Satu pesan saja, jangan jadikan teman sebagai tempat untuk mencari keuntungan."

26. "Tuhan bersama orang-orang yang jiwanya santuy."

27. "Pernah gak, kalian didiemin sama temen kalian, padahal kalian ga salah apa-apa?

Ini yang lagi aku rasain tapi aku diemin baliklah.

Trus dianya suka nyindir-nyindir aku gitu.

Bayangin deh, padahal ga salah apa-apa, tapi digituin sama temen sendiri.

Tapi aku tetap santuy."

28. "Hidup itu emng harus dibawa santai, gak santai gak bahagia."

29. "Santai! Hidup itu jangan dipikirin jon. Tapi di nikmati."

30. "Santai.. hidup itu simpel, cuma manusianya aja yang ribet."

31. "Belajar dari Squitward, meski karyanya tidak pernah dihargai, dia tetap berkarya. Santuy."