Brilio.net - Jelang lebaran yang hanya tinggal menghitung hari, pastinya setiap orang berlomba-lomba menyemarakkan hari penuh kemenangan ini. Salah satunya dengan memberikan ucapan-ucapan hangat Idul Fitri kepada teman dan sahabat.

Meskipun jiwa dan raga tidak dapat berjumpa dan bertemu secara langsung, namun kamu dapat mengirimkan ucapan melalui pesan singkat atau telepon. Tak hanya itu, kamu juga dapat menjadikan kata-kata ucapan Idul Fitri sebagai status atau caption di media sosial.

Nah, ada banyak ucapan Idul Fitri untuk teman dan sahabat yang bisa kamu gunakan untuk mengirim kepada mereka. Pasalnya, di hari kemenangan tersebut sudah menjadi salah satu tradisi setiap umat muslim untuk saling bermaaf-maafan dan kembali memulai hati, jiwa, dan pikiran yang bersih.

Sebagai referensi, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 30 kata-kata ucapan Idul Fitri 2022 untuk teman dan sahabat, Kamis (28/4).

Kata-kata Idul Fitri untuk teman dan sahabat.

ucapan Idul Fitri 2022 untuk teman © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. "Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin atas semua perbuatanku yang pernah membebanimu, aku sering tidak tahu kapan kamu tidak baik-baik saja, tapi kamu selalu mendengarkan curhatku. Terima kasih dan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga kamu sekeluarga senantiasa dilimpahi kebahagiaan."

2. "Semoga hari ini menjadi awal dari tahun kemenangan lainnya dalam hidup. Selamat hari raya Idul Fitri untukmu, temanku."

3. "Idul Fitri adalah hari untuk bersukacita dan hidup dalam kebahagiaan. Ini adalah hari berkat dari Allah untuk membawa kedamaian dan kebahagiaan di seluruh dunia. Semoga kamu juga merasakannya. Selamat hari raya Idul Fitri temanku, semoga rejeki dan kebahagiaan berlimpah untukmu mulai sekarang!"

4. "Semoga Allah membanjiri hidupmu dengan kebahagiaan, hati dengan cinta, jiwa dengan kekuatan spiritual, pikiran dengan kebijaksanaan agar kamu dapat selalu menjadi orang yang baik untuk sekitar. Aku bangga bisa mengenal sosok sepertimu, yang senantiasa ringan tangan untuk membantu orang-orang di sekitar. Selamat hari raya Idul Fitri, sahabatku."

5. "Semoga Allah memberkatimu dengan berkat yang luar biasa, semua kehangatan dan cinta, semoga sukses. Selamat hari raya Idul Fitri 2022, sobatku!."

6. "Terima kasih karena telah selalu ada saat aku senang dan susah, berteman denganmu sangat unik dan membuat Idul Fitriku jadi jauh lebih indah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H."

7. "Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri 2022. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah."

8. "Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1443 H, sahabatku."

9. "Aku sangat diberkati memiliki teman yang luar biasa dalam hidupku. Aku tidak bisa memikirkan menghabiskan waktu tanpamu. Kamu adalah bagian yang sangat istimewa dalam hidupku. Banyak harapan baik dan cinta hari ini. Selamat Idul Fitri untukmu."

10. "Memiliki teman sepertimu dalam hidup itu sangat menyenangkan. Aku berterima kasih kepadamu atas arahan dan saran yang selalu kamu berikan kepada saya. Saya bisa menjaga diri saya di jalan yang ditetapkan Allah SWT karena arahanmu. Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi seluruh umat Muslim dan aku mengirimkan banyak cinta dan harapan baik untukmu hari ini. Selamat Idul Fitri, temanku."